LOGO ANSAN GREENERS FOOTBALL CLUB

 
Ansan Greeners FC, sebagaimana dikutip dari laman tribunnewswiki.com, adalah klub sepak bola asal Korea Selatan yang bermarkas di kota Ansan, provinsi Gyeonggi. Ansan Greeners FC bermain di liga kasta ke-2 sepak bola Korea, K League 2. Ansan Greeners FC sendiri termasuk klub baru karena tebentuk pada 2017. Sejarah kemunculan klub ini sudah dimulai sejak Pemerintah Kota Ansan pada Juli 2016 mengumumkan bahwa akan ada klub sepak bola bernama "Ansan Greeners".

Manajer pertama klub ini adalah Lee Heung-sil dan keberadaannya sudah diumumkan pada Oktober 2016. Pada tahun 2018, Lim Wan-Sup dipilih sebagai manajer kedua. Setelah itu, Lim meninggalkan Ansan Greeners pada 23 Desember 2019 Ansan Greeners kini dilatih oleh Kim Gil-sik. pelatih yang berusia 42 tahun. Ansan Greeners FC memiliki stadion bernama Stadion Ansan WA. Stadion tersebut berkapasitas 35.000 penonton. Stadion ini tepatnya berlokasi di Choji-dong, Danwon-gu, Ansan-si, Gyeonggi-do, Korea Selatan.

Green Wolves, julukan dari Ansan Greeners yang diketahui juga diperkuat oleh seorang pemain asal Indonesia Asnawi Mangkualam. Seperti dikutip dari laman suara.com, Liga Korea Selatan musim 2023 akan dimulai pada bulan Februari nanti, hal ini pula yang membuat Asnawi Mangkualam segera terbang ke Korea untuk memperkuat timnya. Asnawi akan menjalankan musim ketiganya di K League 2, tuntaskan kontrak kedua bersama Ansan Greeners FC. Asnawi Mangkualam memiliki ambisi yang tinggi untuk membawa tim promosi menuju ke kasta tertinggi Liga Korea Selatan, K League 1.

Hal itu didukung penggemar Indonesia, baik yang ada di tanah air maupun yang sedang merantau di Korea Selatan sana. Jika musim 2022 K League 2 hanya memiliki 11 anggota, musim 2023 saingan Ansan Greeners FC bertambah. Satu klub baru berasal dari K League 1 karena degradasi, dua klub lainnya merupakan anggota K League 3 yang naik menjadi klub profesional. Dikatakan demikian karena K League 3 dan K League 4 berstatus sebagai klub amatir di liga Korea Selatan. Klub yang akan bergabung di K League 2 hasil degradasi dari K League 1 adalah Gimcheon Sangmu. Sedangkan Cheonan City dan Cheongju FC, merupakan klub promosi dari K League 3. Harapan penggemar Asnawi Mangkualam masih sama, yakni melihat sang idola bersama timnya untuk promosi ke K League 1. 

DOWNLOAD LOGO ANSAN GREENERS FC
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Ansan Greeners FC dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-ansan-greeners-fc-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ANSAN GREENERS FC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO ANSAN GREENERS FOOTBALL CLUB"

Posting Komentar