LOGO BAHANA ARTHA VENTURA (BAV)

 
Bahana Artha Ventura (BAV), sebagaimana dikutip dari laman resminya bahanaventura.com, didirikan pada tahun 1991 dan merupakan anak perusahaan dari PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) (PT BPUI) Badan Usaha Milik Negera (BUMN) yang didirikan pada 17 April 1973. Sejak awal pendiriannya BAV telah menjalankan misi dalam mengembangkan sektor riil melalui pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan skema pembiayaan Venture Capital serta pendampingan manajemen melalui praktek bisnis yang sehat dan Good Corporate Governance. Dalam struktur kepemilikan saham di BAV terdiri atas PT BPUI sebesar 84.74%, Koperasi Karyawan PT BPUI sebesar 0.15% dan PT. Bank Rakyat Indonesia TBK sebesar 15.10%.

BAV merupakan pionir dalam pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia yang mempunyai jaringan yang luas terdiri dari 27 Perusahaan Modal Ventura Daerah (PMVD) yang merupakan afiliasi BAV, dari Aceh hingga Papua dengan didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten, loyal dan berpengalaman dan sistem administrasi dan finansial yang terintegrasi dan komprehensif. BAV fokus kepada UMKM yang feasible secara usaha (bisnis) walaupun belum bankable menurut perbankan. Saat ini BAV telah membiayai ± 54 ribu mitra UMKM dengan kumulatif pembiayaan hampir Rp 9 triliun yang sekaligus membuka lapangan kerja sekitar 2,1 juta orang.

Sejak pendiriannya, BAV dan affiliasinya (PMVD), terus menjadi yang terdepan dalam usaha percepatan menumbuhkembangkan UMKM melalui venture capital dan produk lain sesuai dengan development financing serta melalui program program training dan workshop untuk meningkatkan kinerja mitra usaha. Dalam beberapa tahun BAV telah berhasil mempercepat perkembangan UMKM di Indonesia melalui PMVD BAV berhasil menggali potensi daerah untuk dikembangkan melalui berbagai program pembiayaan, dampingan manajemen dan dukungan pemasaran. Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan pemerintah dan pihak-pihak terkait lainnya yang berkomitmen untuk mengembangkan sektor UMKM.

VISI DAN MISI BAV
VISI

Menjadi Perusahaan Modal Ventura terkemuka di Indonesia

MISI
Menyediakan layanan pembiayaan untuk mendukung pertumbuhan segmen UMKM dengan tetap mempertahankan tata kelola perusahaan yang baik dan asas kehati-hatian
Menyediakan akses permodalan bagi para usaha rintisan (start up) yang sejalan dengan kebutuhan Industri serta mewujudkan inovasi industri keuangan kepada nasabah
Melakukan sinergi dengan lembaga terkait untuk meningkatkan sebesar-besarnya kemakmuran masyarakat

DOWNLOAD LOGO BAHANA ARTHA VENTURA

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Bahana Artha Ventura (BAV) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-bahana-artha-ventura-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO BAHANA ARTHA VENTURA   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO BAHANA ARTHA VENTURA (BAV)"

Posting Komentar