DOWNLOAD LOGO BANK BTN FORMAT CORELDRAW

download-logo-bank-btn-tabungan-negara-coreldraw-logoawal
Bank BTN atau kepanjangan dari Bank Tabungan Negara merupakan salah satu Bank milik negara (BUMN) dengan nama perusahaan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Bank BTN sudah mulai berdiri sejak jaman pendudukan Belanda di Indonesia. Pada saat itu pemerintah Belanda mendirikan sebuah Bank dengan nama Postspaarbank di Batavia tahun 1897, dan bank inilah yang menjadi cikal bakal bank BTN.

Pada tahun 1942, yaitu pada masa pendudukan Jepang, Bank Postpaarbank kemudian diambil alih pihak jepang dan diganti namanya menjadi Tyokin Kyoku atau dikenal juga sebagai Chikinkyoku. Hingga masa pendudukan jepang berakhir, yaitu tepat setelah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia diumumkan, Bank ini kemudian diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah namanya menjadi Kantor Tabungan Pos.

Nama Bank BTN sendiri baru resmi digunakan pada tahun 1974, dimana sebelumnya namannya terus berubah-ubah. Kemudian Bank BTN melalui undang-undang ditunjuk sebagai wadah pembiayaan perumahan rakyat, dengan mengeluarkan KPR (Kredit Pemilikan Rumah).

Hingga saat ini bank BTN terus berkembang dengan tetap mengusung program pembiayaan pembangunan perumahan rakyat, dan memberikan layanan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan hunian dengan pembiayaan dari bank BTN.

Bagi anda yang sedang mencari logo Bank BTN dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo berbagai macam perusahaan perbankan, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan

Untuk mendownload logo dari Bank BTN, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
 LINK DOWNLOAD

>>  Logo Bank BTN (
Bank Tabungan Negara)  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO BANK BTN FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar