DOWNLOAD LOGO ALL SOSIAL MEDIA FORMAT CORELDRAW

download-logo-all-social-media-aplication-coreldraw-logoawal
Social Media atau media sosial merupakan kumpulan aplikasi atau program yang bisa diakses melalui komputer ataupun melalui smartphone yang terkoneksi jaringan internet. Media sosial saat ini menjadi tempat dimana pengguna dapat berbagi cerita kehidupannya berupa foto, kegiatan, perayaan atau yang lainnya dan juga bisa sebagai media pembelajaran, media transaksi jual beli, media promosi dan yang paling utama adalah untuk media komunikasi online.

Dengan semakin berkembangnya teknologi, saat ini hampir semua masyarakat dunia sudah terhubung satu sama lain melalui media sosial. Sebelumnya media sosial masih terbatas dan masih tergantung pada penggunaan komputer, namun saat ini dengan adanya smartphone yang langsung terhubung dengan jaringan internet, masyarakat luas bisa langsung berkomunikasi via media sosial dimanapun dan kapanpun. Di awal-awal kemunculannya, media sosial masih terbatas berupa blog dengan pengguna terbatas dan fitur komunikasi yang terbatas, kemudian muncul friendster, lalu facebook dan akhirnya kini bermunculan banyak aplikasi sosial media.

Untuk saat ini media sosial didominasi oleh facebook, dimana ia adalah satusatunya media sosial yang paling banyak penggunanya, dan kini facebook dengan cepat menggandeng beberapa sosial media lainnya seperti Instagram, Whatsapp dll. Sementara di lain pihak ada twitter dan youtube yang juga memiliki banyak pengguna. Media sosial oleh beberapa pihak kini dikembangkan menjadi media untuk mendapatkan penghasilan baik dengan cara jualan, content creator atau dengan menjalin kerjasama dengan pihak pengiklan untuk mempromosikan iklannya, salah satu contohnya adalah youtube.

Berikut ini saya bagikan beberapa logo social media yang saya gabung dalam satu file dengan format CorelDraw:

1. Logo Whatsapp
Whatsapp terhubung langsung melalui nomer handphone pengguna dan merupakan yang paling banyak digunakan dengan fitur kirim pesan, kirim gambar, kirim video, telephone suara maupun videocall, juga bisa untuk berbagi tautan dan berbagi status.

2. Logo Instagram
Instagram merupakan aplikasi berbagi foto dan video yang kini telah berpindah kepemilikan oleh facebook sama seperti whatsapp, banyak diantaranya digunakan untuk media edukasi, promosi dan penjualan.

3. Logo Youtube
Youtube merupakan media berbagi video, didalamnya bisa kita temukan video tutorial, video edukasi dan lain-lain, bahkan dengan rajin membuat video yang berkualitas, pengguna bisa mendapatkan penghasilan baik dari youtube maupun melalui periklanan oleh google. Sehingga hal tersebut memicu antusiasme pengguna untuk menjadi Youtuber (sebutan untuk pembuat konten di youtube) 

4. Logo Pinterest
Pinterest didominasi oleh foto dan gambar hasil kreasi para pengguna, baik foto langsung maupun foto editing. Menjadi media berbagi tutorial dan berbagi cerita, disini pengguna juga bisa memperoleh penghasilan melalui kreasi yang diposting. 

5. Logo Facebook
Facebook merupakan media dengan pengguna terbanyak, pengguna dapat berbagi foto, video, atau tulisan yang dapat dilihat oleh pengguna lain dan berkomunikasi melaui kolom percakapan/komentar. Facebook juga banyak digunakan untuk media promosi dan jual beli oleh para penggunanya.

6. Logo Snapchat
Snapchat didominasi oleh gambar, dimana pengguna dapat mengedit fotonya secara langsung agar lebih menarik dan membagikannya kepada pengguna lain, disini pengguna juga bisa saling bermain game yang tersedia di aplikasi ini.

7. Logo Messenger
Messenger merupakan media chatting yang biasanya terhubung langsung dengan facebook, dimana percakapan melalui messenger ini hanya terjadi dua arah, berbeda dengan percakapan di komentar yang dapat terlihat oleh semua pengguna.

8. Logo Linkedln
Linkedln merupakan aplikasi media untuk mencari pekerjaan, dimana pengguna dapat memposting profil perusahaan untuk menjaring karyawan atau sebaliknya, para pencari kerja dapat memposting profilnya untuk mendapatkan pekerjaan.

9. Logo Twitter
Twitter merupakan media dengan pengguna yang cukup banyak, dimana media ini untuk berbagi informasi maupun pesan dengan sebutan "Cuitan"

10. Logo Line
Line merupakan media komunikasi yang mirip dengan blog, media ini kini banyak digunakan untuk berbisnis, seperti jual beli dan promosi dimana aplikasi ini terhubung melalui nomor handphone  

11. Logo Gmail
Gmail adalah media berkirim email yang dikembangkan oleh google

12. Logo Telegram
Telegram hampir mirip dengan whatsapp, terhubung melalui nomor handphone, namun di telegram pengguna bisa membuat channel yang dapat diikuti oleh pengguna yang tidak memiliki kontk HP anda, aplikasi ini banyak digunakan untuk komunikasi bisnis.

Bagi anda yang sedang mencari logo All Media Sosial dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo komputer dan aplikasi, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan

Untuk mendownload logo dari All Media Sosial, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo
All Media Sosial  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO ALL SOSIAL MEDIA FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar