DOWNLOAD LOGO BANK BUKOPIN FORMAT CORELDRAW

download-logo-perbankan-bank-bukopin-coreldraw-logoawal
Bank Bukopin atau yang dulu dikenal sebagai Bank Umum Koperasi Indonesia, merupakan salah satu perusahaan perbankan swasta tingkat menengah yang bidang usahanya menyasar pada empat sektor yaitu sektor UKM (Usaha Kecil Menengah), sektor mikro, sektor konsumer dan sektor komersial. Bank Bukopin didirikan pada tanggal 10 Juli 1970, yang pada saat itu dikenal dengan sebutan Bank Umum Koperasi Indonesia, dan nama tersebut akhirnya lebih dikenal sebagai Bank Bukopin mulai 1 Juli 1989, yang sebenarnya nama Bukopin merupakan kependekan dari "Bank Umum Koperasi Indonesia" itu sendiri.

Bank Bukopin pada awalnya berfokus pada pembiayaan UMKM di Indonesia, namun perkembangan perusahaan yang begitu pesat dari bank kecil menjadi salah satu bank tingkat menengah berdasarkan aset yang dimiliki, kini Bank Bukopin telah melebarkan pelayanan ke segmen komersial dan segmen konsumer. Hingga saat ini bank bukopin juga telah mengembangkan diri untuk memberikan pelayanan selain konvensional juga pelayanan secara syari'ah.

Kantor pusat Bank Bukopin terletak di Gedung Bank Bukopin, Jl MT Haryono Kav 50-51 Jakarta Selatan, operasional Bank Bukopin saat ini telah didukung oleh lebih dari 425 outlet yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia dan terhubung secara real time online. Bank Bukopin juga telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama “Swamitra”, yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro. 


Bagi anda yang sedang mencari logo Bank Bukopin dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Perbankan, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari Bank Bukopin, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo Bank Bukopin  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO BANK BUKOPIN FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar