Ralali.com, sebagaimana dikutip dari laman resminya ralali.com, merupakan marketplace B2B (business to business) yang bisa menghubungkan pemasok produk dan pelaku bisnis melalui situs online maupun aplikasi mobile. Ralali merupakan brand nama dari PT. Raksasa Laju Lintang, dimana perusahaan ini ercipta ketika pada saat itu pemiliknya, Joseph Aditya kalah tender dari perusahaan lain yang menawarkan harga yang lebih tinggi dengan barang yang sama. Hal tersebut membuat beliau untuk berinisiatif menciptakan mekanisme penjualan untuk supplier dan pengadaan barang online dengan sistem dan kebijakan harga yang transparan.
Pada tahun 2016, Ralali.com bertransformasi ke pasar bisnis online (Ralali 2.0) dengan lebih banyak kategori seperti HoReKa(Hotel, Restoran & Kafe), Otomotif, Elektronik, Komputer & Komunikasi, Kecantikan, Alat Kantor, Bahan Bangunan, dan lain-lain. Ralali menyadari bahwa setiap UMKM memiliki kebutuhan dan tantangan tersendiri, maka dari itu, bisnis model yang unik dibutuhkan untuk memberikan solusi yang tepat untuk setiap segmen, yang dimulai dari HoReKa, Otomotif, dan Bahan Bangunan. Di tahun 2018, Ralali.com memperkenalkan pasar online vertikal (Ralali 3.0): Bisnis Inovasi Grup (BIG), dimana Ralali.com lebih mendalami siapa pelanggan kami dan menggunakan big data untuk memberikan solusi kepada UMKM agara kebutuhan bisnis mereka dapat terpenuhi.
Hingga saat ini Ralali sudah memiliki lebih dari 11.000 vendor, 135.000 Pelanggan, 250.000 produk, dan kunjungan website 2 miliar per bulannya dari seluruh Indonesia. Mitra Ralali di antaranya merupakan brand-brand besar seperti Sasa, Orang Tua, P&G, Paper One, dan lain sebagainya. Ralali tidak hanya menyediakan barang dengan harga grosir namun juga fokus membantu para UKM yang biasa disebut sebagai mitra Ralali dalam membuka dan mengembangkan usahanya. Diantaranya yaitu dengan mengadakan workshop kuliner, coffee journey, kelas inkubasi, dll. Seluruh event yang diadakan oleh Ralali dimaksudkan untuk agar para mitra teredukasi dan mendorong para calon wirausaha untuk membuka kelasnya sendiri.
MAKNA LOGO RALALI
Filosofi yang ada pada logo ralali adalah sebagai berikut:
- Dinamis : Bentuk yang melengkung dan tidak bersudut menggambarkan sifat yang dinamis, yaitu Ralali.com bergerak cepat dan tepat dalam mengikuti dan menyesuaikan diri dengan kebutuhan penggunanya.
- Konektivitas : Terbentuk dari beberapa garis lengkung yang menyatu dan terhubung. Hal ini menggambarkan konektivitas, yaitu bahwa Ralali.com menghubungkan atau menjembatani bisnis dengan bisnis.
- Optimistis : Terdiri dari warna oranye dan kuning. Warna oranye memberikan ekspresi semangat dan optimisme dalam beraktifitas.Warna kuning memberikan ekspresi keceriaan seperti matahari yang memberikan keceriaan, semangat, dan merupakan sumber energi.
DOWNLOAD RALALI.COM
Bagi anda yang ingin mendownload logo Ralali dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel.
Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
LINK DOWNLOAD
0 Response to "LOGO RALALI.COM"
Posting Komentar