LOGO BRISBANE ROAR FOOTBALL CLUB

 
Brisbane Roar Football Club, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah klub sepak bola profesional Australia yang berbasis di Brisbane, Queensland dan telah tiga kali memenangkan gelar domestik, serta memegang rekor tak terkalahkan terlama dari 36 pertandingan liga tanpa kekalahan. Brisbane berkompetisi di kompetisi utama negara itu, A-League, dan memiliki Warren Moon sebagai manajer. Klub ini memiliki sejarah yang sama dengan Queensland Lions F.C. yang berkompetisi di musim A-League perdana sebagai Queensland Roar.

Brisbane Roar Football Club dibentuk pada tahun 1957 sebagai Hollandia-Inala oleh imigran Belanda, klub menjadi 'Brisbane Lions' dan kemudian dialihkan menjadi Queensland Roar, bermain dengan nama itu dari musim perdana A-League 2005-06 hingga musim 2008-09 sebelum akhirnya menjadi 'Raungan Brisbane'. Sejak bergabung dengan A-League, klub ini telah memenangkan dua Liga Utama, tiga Kejuaraan dan berkompetisi di lima kompetisi Liga Champions AFC. Brisbane Roar memegang rekor rekor tak terkalahkan terlama di level teratas kode sepak bola Australia mana pun, yang berdiri di 36 pertandingan liga tanpa kekalahan. 

Brisbane Roar juga merupakan klub pertama dan satu-satunya yang memenangkan Hyundai A- Kejuaraan Liga, dan merupakan satu-satunya klub yang tidak kalah di Grand Final di Hyundai A-League. Brisbane Roar memainkan pertandingan kandangnya di Moreton Daily Stadium. Pada bulan Maret 2018, Brisbane Roar memindahkan Kantor Pusat Bermain dan Administrasinya ke tempat yang dibangun khusus, yaitu Center-of-Excellence dengan anggaran biaya senilai $9 juta, berlokasi di Logan dan akan digunakan untuk menyelenggarakan pelatihan, ilmu olahraga, dan fasilitas medis untuk tim A League, tim W-League, dan lebih dari 16 tim pengembangan pemuda; CoE yang baru juga menampung staf administrasi klub.

Tim junior Brisbane Roar akan berkompetisi di National Youth League dan tim wanitanya akan berkompetisi di W-League. Mulai tahun 2014, tim junior Brisbane Roar juga akan berkompetisi di NPL Queensland guna memberikan pertandingan yang cukup untuk lebih mengembangkan kemampuannya. Tim junior Brisbane Roar bertanding di divisi NPLQ putra senior sedangkan tim putrinya bertanding di NPLQ-W. Pertandingan remaja biasanya dimainkan di Roar's CoE sementara pertandingan putri dimainkan di berbagai lokasi di Brisbane, termasuk Heritage Park, Goodwin Park, QSAC, A.J. Kelly Park, Perry Park, dan terkadang Stadion Suncorp.

Selama dua musim pertama, Roar bermain di kandang dengan mengenakan seragam yang didominasi warna jingga dengan celana pendek biru dan kaus kaki merah marun. Tim olahraga Queensland secara tradisional bermain dengan seragam warna merah marun tetapi seragam kandang asli tetap menggunakan warna yang digunakan oleh tim dalam inkarnasi sebelumnya. Warna oranye dan biru menghormati klub asal Belanda. Pada tanggal 31 Juli 2007 klub mengumumkan bahwa mereka telah memesan strip yang berwarna setengah oranye dan setengah merah marun, tetapi warnanya dibuat untuk menonjolkan diri di televisi. 

Untuk season ketiga home kit telah didesain ulang, home strip masih berwarna oranye tetapi memiliki lengan merah marun, celana pendeknya berwarna merah marun, bukan biru dan kaus kaki oranye yang dipakai. Danny Tiatto dan Craig Moore menjadi model dalam peluncuran strip pada 1 Agustus 2007. Sebelum Musim A-League 2009-10, sesuai dengan perubahan nama klub dari Queensland Roar menjadi Brisbane Roar, logo klub juga diubah dengan "Queensland" dihilangkan untuk memberi ruang bagi "Brisbane".

DOWNLOAD LOGO BRISBANE ROAR FC
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Brisbane Roar FC dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-brisbane-roar-fc-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO BRISBANE ROAR FC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO BRISBANE ROAR FOOTBALL CLUB"

Posting Komentar