LOGO ENERGY MANAGEMENT INDONESIA (EMI)

 
Energy Management Indonesia (EMI), sebagaimana dikutip dari laman resminya emipersero.co.id, adalah salah satu anak usaha PLN yang berbisnis di bidang konsultansi energi terbarukan. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 28 Januari 1987 dengan nama PT Konservasi Energi Abadi (Koneba) oleh Pupuk Sriwidjaja, Pupuk Kujang, Pupuk Iskandar Muda, Pupuk Kalimantan Timur, dan Petrokimia Gresik. Tahun 1993 Status PT. Koneba berubah menjadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui PP No.2 tahun 1993, dimana maksud dan tujuan Perseroan adalah untuk ikut melaksanakan program Pemerintah di bidang konservasi energi dengan memberikan jasa pelayanan konsultansi konservasi energi yang meliputi pelatihan, audit energi, perekayasaan dan konstruksi dalam arti seluas-luasnya guna meningkatkan efisiensi penggunaan energi yang berwawasan lingkungan.

Tanggal 12 Oktober 2006 berdasarkan rencana pengembangan bisnis perusahaan menuju usaha efisiensi energi, konservasi energi, energi baru terbarukan serta konservasi sumber daya alam, PT. Koneba (Persero) berubah menjadi PT. Energy Management Indonesia (Persero). Melalui PP No.65 Tahun 2021 tanggal 4 Mei 2021 yang ditindaklanjuti dengan penerbitan Akta Penyataan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa nomor 34 tanggal 7 September 2021, PT EMI resmi menjadi bagian dari PT PLN (Persero). PT EMI berperan untuk mengakselerasi program transformasi green & clean energy yang sudah berjalan di lingkungan PT PLN (Persero) dan menambah portfolio perseroan.

PT EMI adalah Perusahaan yang secara eksklusif berperan sebagai agen konservasi energi dan pengembangan energi baru terbarukan. PT EMI mengemban amanat Pemerintah dalam penyediaan energi berwawasan lingkungan serta memberikan nilai ekonomi dan sosial yang berkelanjutan. Berikut adalah Energy Management Practice yang diterapkan PT. EMI:

Government Linked
 
  • PT EMI merupakan Perusahaan yang fokus mendukung program Pemerintah di bidang konservasi energi dan lingkungan.
  • PT EMI merupakan mitra strategis Pemerintah dalam mengembangkan dan mengelola portfolio energi Indonesia yang efisien, rasional dan berwawasan lingkungan di berbagai sektor.

Vast Network & Experiences
  • PT EMI memiliki jaringan kerja yang baik dengan Pemerintah, perusahaan produsen/ pemasok energi, perusahaan pembangkit, penyedia energi, supplier/vendor, dan Lembaga pendukung lainnya.
  • PT EMI Memiliki pengalaman dan penguasaan bidang tugas yang cukup kuat.
  • Dengan ukuran perusahaan yang masih kecil dan masih rendahnya birokrasi memungkinkan perusahaan untuk dapat bergerak lebih lincah dan mudah beradaptasi terhadap perubahan apapun dalam pelaksanaan dan pengelolaaan bisnis.

VISI DAN MISI PT. EMI
VISI

Menjadi Mitra Strategis Pemerintah dalam Program Konservasi Energi dan Lingkungan untuk Mewujudkan Pembangunan Indonesia Berkelanjutan (Sustainable Indonesia). 

MISI
  1. Menyediakan layanan audit, studi, benchmarking, dan jasa konsultansi lainnya serta jasa implementasi konservasi energi dan lingkungan (EPC & supply sistem peralatan), berbasiskan pengembangan teknologi yang proven dan inovatif
  2. Melakukan pengelolaan dan pemanfaatan energi yang berwawasan lingkungan khususnya energi terbarukan.

DOWNLOAD LOGO ENERGY MANAGEMENT INDONESIA (EMI)
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Energy Management Indonesia (EMI) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-emi-energy-management-indonesia-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ENERGY MANAGEMENT INDONESIA (EM
I)   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO ENERGY MANAGEMENT INDONESIA (EMI)"

Posting Komentar