LOGO FC CROTONE

 
FC Crotone, sebagaimana dikutip dari laman izbiodata.blogspot.com, adalah sebuah klub sepak bola Italia yang berada di kota Crotone, Calabria. Tim dengan kostum warna merah dan biru ini memainkan pertandingan kandangnya di stadion Ezio Scida. Dibuka pada tahun 1946, sempat direnovasi beberapa kali dan memiliki kapasitas 9.547 kursi.Dalam daftar prestasinya Crotone berhasil meraih juara grup I di ajang Campionato Nazionale Dilettanti (Serie D) 1996-1997, juara grup B di Serie C1 1999-2000 dan mencapai final diajang Supercoppa Serie C.

Klub Ini dibentuk pada tahun 1910 dengan nama S.S. Crotona meskipun beberapa sumber memasukkan data berdirinya klub pada tahun 1923. Pada tahun 1924 Crotona resmi bergabung dengan FIGC.SS Crotona merubah namanya menjadi Crotone pada 1927 dan berafiliasi kepada Direktorat Daerah di Calabria dan Basilicata. Pada periode 1927-1937 terjadi sengketa atas kejuaraan di daerah Calabria dan tidak diketahui kemungkinan keikutsertaan Crotone di turnamen tersebut. 

Pada 1937 Crotone kembali bergabung ke FIGC dengan nama Società Sportiva Fascista Crotone, bermain di divisi utama daerah Calabria hingga 1940. Klub ini didirikan kembali pada tahun 1945, setelah perang dunia kedua, dengan nama US Crotone dan dipimpin Presiden Silvio Messinetti, bermain beberapa musim di Serie C. Pada musim 1946-47 Crotone mendatangkan pelatih asal Hungaria Lajos Politzer dan suskes tembus empat besar di Serie C. Sayangnya, mereka dikalahkan di babak playoff melawan Messina dan Reggina sehingga gagal untuk promosi ke Serie B. 

Musim 1950-51 Crotone finis di urutan 8 klasemen dengan 36 poin dan hanya terpaut 4 poin dari tim yang terdegradasi. Luciano Comaschi dinilai berperan besar dalam menyelamatkan Crotone dari jerat degradasi, pemain bertahan tersebut mencetak 7 gol dalam 23 pertandingan, hingga menarik perhatian tim asal Naples. Pada bulan Juni Napoli memboyong dan membuat debutnya di Serie A. Pada 1996-97 Crotone berhak atas promosi ke Serie C2 setelah unggul head to head atas Locri. Para pemain kembali merayakan promosi ke Serie C1 setelah menang play-off melawan Benevento di kota Lecce, yang disaksikan langsung oleh 5.000 lebih penggemarnya. 

Musim 2002-2003 di arsiteki Gaetano Auteri, sempat digantikan Luigi De Rosa (pekan 22-26) namun hasilnya malah lebih buruk 4 imbang, satu kalah. Crotone pun memanggil kembali Gaetano dan sukses mengakhiri musim di posisi 6 grup B Serie C1. Musim 2003-2004 tim berjuluk Squali mempercayakan Gianpiero Gasperini, mantan pelatih tim muda Juventus untuk memimpin, diakhir musim sukses meraih tiket promosi kembali ke Serie B. Gasperini sempat diberhentikan pada pertengahan musim 2004-2005 namun dipanggil kembali hingga musim 2005-2006. Musim 2006 2007 dengan beberapa pemain utama yang pergi di bursa transfer, Crotone mempercayakan pelatih Elio Gustinetti target utamanya adalah tetap bertahan di Serie B.

Pada tahun 2008, terjadi perubahan presiden dari Raffaele Vrenna yang sudah 15 tahun memimpin digantikan oleh Salvatore Gualtieri. Bangku pelatih kemudian dipegang Francesco Moriero. Menjajal musim 2008/2009 Crotone sukses menembus tiga besar di grup B Lega Pro Prima Divisione yang sebelumnya bernama Serie C1 dan lolos ke babak play-off promosi. Musim 2010/2011 klub ini menunjuk pelatih baru Leonardo Menichini. Kejuaraan dibuka dengan laga derby Calabria, menghadapi Reggina skor akhir 0-0. Crotone tak terkalahkan di enam laga pertama, 2 menang, 4 imbang. Sempat terjadi pergantian pelatih dipertengahan musim oleh Eugenio Corini (pekan 18-27), namun kembali dipegang oleh Menichini. 

Musim 2015/2016 dibawah pelatih baru asal Kroasia, Ivan Jurić, mereka memulai musim dengan baik di Coppa Italia membekuk FeralpiSalò dan Ternana masing-masing dengan skor 1-0. Crotone lolos ke babak berikutnya dan akan menghadapi AC Milan untuk pertama kalinya dalam sejarah di San Siro. Didukung oleh sekitar 5000 suporter, Rossoblu sukses menyulitkan AC Milan di babak penyisihan Coppa Italia, hasil imbang 1-1 pada waktu normal 90 menit. Meski akhirnya kalah 3-1 di perpanjangan waktu. 

Pada 30 Januari 2016 Crotone takluk 1-2 dari Perugia, ini menjadi kekalahan di kandang pertama mereka dalam satu tahun, posisi capolista pun kembali direbut Cagliari. Crotone memimpin kembali pada giornata ke 29 hingga 40. Pada 29 April 2016, menjadi hari bersejarah bagi publik Crotone, dimana untuk pertama kalinya bagi tim yang berbasis di salahsatu kota termiskin Italia ini dipastikan promosi ke Serie A berkat hasil imbang 1-1 atas Modena. Mereka bahkan hampir saja menyabet gelar juara namun sayang, hasil imbang pada pekan 40 melawan Latina (1-1) serta kekalahan 3-0 dari Trapani di pekan 41 membuat posisi puncak klasemen mereka dilucuti Cagliari yang hanya terpaut satu poin. 

DOWNLOAD FC CROTONE
Bagi anda yang ingin mendownload Logo FC Crotone dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-fc-crotone-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO FC CROTONE   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO FC CROTONE"

Posting Komentar