LOGO GATORADE

 
Gatorade, sebagaimana dikutip dari laman pawoneda.blogspot.com, adalah sejenis minuman isotonik yang sering diminum oleh para pemain basket ataupun pemain sepak bola pada kala istirahat. Mereka meminum minuman berenergi ini untuk mengembalikan tenaga mereka yang hilang, minuman ini berfungsi sebagai energi tambahan dalam bentuk cairan agar cairan ion yang telah kita keluarkan bisa kita tambah dengan minuman yang memiliki energi yang tinggi ini.

Banyak sekali merek dan varian rasa dari minuman ini. Minuman merek ini memiliki kandungan ion yang tinggi dan mengandung isotonik yang bisa mengembalikan energi dan menambah energi kita yang telah hilang pada saat kita berolah raga. Minuman ini tidak hanya dipakai untuk para olahragawan, tetapi bisa juga dikonsumsi untuk umum. Seperti kita yang capek setelah melakukan olah raga, kita juga bisa meminum minuman yang mengandung isotonik demi mengembalikan energi kita yang telah kita buang agar tubuh kita kembali menjadi segar dan bugar.

Di era ’90-an, publik di Indonesia umumnya hanya mengenal sedikit minuman isotonik, salah satunya adalah Gatorade tersebut. Entah karena pertimbangan apa, produk buatan PT Pepsi Cola Beverages itu hengkang dari Indonesia. Pada awal tahun 2009 Gatorade mencoba kembali hadir di Indonesia, berbagai aktifitas promosi mereka lakukan, termasuk menggencarkan iklan di media televisi, serta road show ke berbagai pusat perbelanjaan guna menjangkau konsumen secara langsung. Untuk memperkuat image, Gatorade juga menggandeng sprinter nasional Suryo Agung Wibowo, peraih medali emas di ajang Sea Games. 

Pemilihan Agung sebagai endorser produk, memang biasa dilakukan oleh Gatorade. Ronaldinho, Maria Sharapova, Michael Jordan dan Tiger Woods adalah beberapa atlet dunia yang menjadi duta produk Gatorade. Namun meski telah dijual di 80 negara dan memiliki ekuitas brand yang cukup kuat, tidak mudah bagi Gatorade untuk kembali merebut pangsa pasar. Pasalnya, sejak cabutnya mereka diakhir ’90-an, pasar minuman isotonik kini sudah penuh sesak baik oleh produk lisensi asing maupun asli domestik. 

Tecatat sedikitnya sembilan produk yang dikemas dalam berbagai jenis, dari sachet, kaleng hingga botol. Mereka adalah Kino Sweat (Grup Kino), Optima Sweat (PT Navika Beverage), Mari Sweat (PT Ulam Tiba Halim), Mizone (PT Tirta Investama, Grup Danone), Viton (PT Tempo Food), Pocari Sweat (PT Amerta Indah Otsuka), Vitazone (PT Tirta Fresindo Jaya, Grup Mayora), Powerade (Coca Cola Group) dan Zporto (Tudung Group). Selain Mizone, sejauh ini Pocari Sweat terbilang sebagai produk paling populer. Hal yang cukup wajar mengingat pasca hengkangnya Gatorade, Pocari yang diperkenalkan pertama kali pada 1990, secara konsisten mengedukasi masyarakat terutama dalam hal benefit serta differensiasinya terhadap produk lain baik air mineral (Aqua) atau maupun fresh drink (Coca Cola, Sprite, Teh Botol). 

DOWNLOAD LOGO GATORADE
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Gatorade dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-gatorade-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO GATORADE   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO GATORADE"

Posting Komentar