LOGO OLYMPIACOS

 
Olympiacos, sebagaimana dikutip dari laman izbiodata.blogspot.com, didirikan pada tanggal 10 Maret 1925, di pelabuhan Piraeus, ketika anggota dari "Piraikos Podosfairikos Omilos FC" ( Sport dan Football Club of Piraeus ) dan "Piraeus Fans Club FC" memutuskan, selama perakitan sejarah, untuk membubarkan kedua klub dalam rangka membangun satu kesatuan baru, dengan lambang yang menggambarkan profil dari pemenang Olimpiade. Notis Kamperos mengumumkan nama Olympiacos dan Michalis Manouskos selesai untuk nama lengkapnya, Olympiacos Syndesmos Filathlon Pireos. 

The Andrianopoulos saudara, bagaimanapun, adalah mereka yang secara signifikan mengangkat reputasi klub dan menambahkan kemuliaan untuk itu. Anggota keluarga yang sejahtera, mereka membuat nama Olympiakos dikenal atas Yunani. Yiannis, dinosaurus, Giorgos dan Vassilis adalah yang pertama untuk bermain. Bungsu dari lima, Leonidas Andrianopoulos membuat penampilannya nanti dan bermain untuk waktu yang lama ( 1927-1935 ). Garis ofensif klub, terdiri dari lima bersaudara, segera menjadi legendaris. 

Olympiakos segera menarik perhatian penduduk setempat, saat itu fanbase mereka terutama terdiri dari kelas pekerja, dengan tim mengisi Neo Phaliron Velodrome, kemudian menjadi Stadion Karaiskakis, dan menjadi juara Piraeus ' untuk musim 1925, 1926, 1927. Pada tahun 1926 , Federasi Sepakbola Hellenic didirikan dan diselenggarakan Kejuaraan Panhellenik di musim 1927-1928 , kejuaraan nasional pertama , di mana juara daerah dari EPSA liga ( Athens ) , EPSP liga ( Piraeus ) dan liga EPSM ( Thessaloniki ) bersaing untuk gelar nasional melalui play-off , dengan Aris menjadi juara pertama. 

Sampai tahun 1958-1959 Kejuaraan Panhellenik diselenggarakan dengan cara ini namun musim kedua ( 1928-1929 ) Olympiacos datang ke perselisihan dengan Federasi Sepakbola Hellenic dan tidak berpartisipasi dalam kejuaraan dengan Panathinaikos dan AEK Athens memutuskan untuk mengikuti Olympiacos. Selama musim bahwa mereka bermain game yang ramah dengan satu sama lain dan bersama-sama membentuk sebuah kelompok yang disebut POK. The Panhellenic Championship keempat terjadi pada tahun 1930-1931 dan menemukan Olympiacos memenangkan gelar liga nasional Yunani untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Itu adalah titik awal dari sebuah era yang sangat sukses.

Pada tahun 1940, Olympiakos sudah memenangkan enam kejuaraan dalam sebelas musim dan pada tahun 1960 mereka telah memenangkan lima belas kejuaraan dalam dua puluh tiga musim, serta sembilan Piala Yunani, sehingga selama enam ganda. Tim Olympiacos legendaris tahun 1950-an, dengan pemain kunci seperti Andreas Mouratis, Ilias Rossidis, Kostas Polychroniou, Thanasis Bebis, Ilias Yfantis, Babis Kotridis, Giorgos Darivas, Babis Drosos dan Savvas Theodoridis, memenangkan gelar enam kali berturut-turut, dari tahun 1954 sampai 1959, menggabungkan dengan cangkir pada tahun 1957, tahun 1958 dan 1959 untuk merayakan ganda ketiga mereka berturut-turut, sebuah prestasi yang unik dan tak tertandingi dalam sejarah sepak bola Yunani. Oleh karena itu, Olympiakos juga dikenal sebagai Thrylos, yang berarti "Legenda", setelah sisi klasik dari tahun 1950-an yang memenangkan topi penuh judul.

DOWNLOAD OLYMPIACOS
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Olympiacos dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-olympiacos-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO OLYMPIACOS   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO OLYMPIACOS"

Posting Komentar