LOGO PT. PERIKANAN INDONESIA

 
PT. Perikanan Indoesia, sebagaimana dikutip dari laman resminya perikananindonesia.co.id, merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang perikanan yang memulai sejarahnya dengan nama Perusahaan Umum Prasarana Perikanan Samudera (Perum PPS) berdasarkan pendirian perusahaan yang tercantum dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 2 Tahun 1990 pada tanggal 20 Januari 1990, dan kemudian diubah menjadi Perum Perikanan Indonesia (Perum Perindo) melalui PP Nomor 9 Tahun 2013.

Pada 13 Juli 2021, pemerintah resmi melakukan pemerseroan terhadap Perum Perindo dari perusahaan umummenjadi perusahaan perseroan melalui PP Nomor 76 Tahun 2021. Lalu, pemerintah menggabungkan dua perusahaan BUMN yang bergerak di bidang perikanan, PT Perikanan Nusantara ke dalam PT Perikanan Indonesia, melalui PP Nomor 99 Tahun 2021. Lalu pada 7 Januari 2022, pemerintah resmi mengalihkan saham Seri B PT Perikanan Indonesia kepada PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) sebagai bagian dari upaya untuk membentuk Holding BUMN Pangan.

PT. Perikanan Indoesia didirikan berdasarkan PP No. 2 tahun 1990 dengan nama Perusahaan Umum Prasarana Perikanan Samudera (Perum PPS). Pada Januari 2013, berdasarkan PP No. 9 tahun 2013, berubah nama menjadi Perum Perikanan Indonesia dan semakin mengembangkan lini bisnis di bidang penangkapan ikan, budidaya, dan perdagangan. Pada Agustus 2021, melalui PP No. 76 tahun 2021, Perum Perikanan Indonesia berubah bentuk badan hukum menjadi Perusahaan Perseroan (Persero). 

Kemudian pada September 2021 dilakukan penggabungan Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perikanan Nusantara ke dalam Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perikanan Indonesia melalui PP No.99 tahun 2021. Pasa Desember 2021, PT Perikanan Indonesia bergabung ke dalam Holding Pangan (IDFOOD) melalui PP No. 118 tahun 2021. Kantor pusat PT. Perikanan Indoesia berada di Jl. Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara - 14440

DOWNLOAD LOGO PT. PERIKANAN INDONESIA
Bagi anda yang ingin mendownload Logo PT. Perikanan Indoesia dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
 download-logo-vector-perikanan-indonesia-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO PT. PERIKANAN INDONESIA   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO PT. PERIKANAN INDONESIA"

Posting Komentar