LOGO RAYO VALLECANO DE MADRID, SAD

 
Rayo Vallecano de Madrid, SAD, atau yang sering disingkat Rayo Vallecano, sebagaimana dikutip dari laman sepakbolatop.blogspot.com, adalah sebuah tim sepak bola Spanyol yang berbasis di Madrid, di sekitar Vallecas. Didirikan pada tanggal 29 Mei 1924, itu saat ini bermain di La Liga, mengadakan pertandingan kandang di de Campo de Futbol Vallecas dengan 15.500 tempat duduk. Rayo Vallecano menghabiskan bertahun-tahun selama tahun 1980 dan 1990 bergerak bolak-balik antara divisi pertama dan kedua. 

Rayo Vallecano tampaknya memiliki status konsolidasi penerbangan atas mereka setelah promosi pada tahun 1998-99, dan musim tim yang paling sukses datang pada 2000-01, ketika mereka mencapai perempat final Piala UEFA, akan keluar hanya untuk akhirnya runner-up Deportivo Alaves (Rayo selesai kesembilan di musim sebelumnya, namun memasuki kompetisi melalui menggambar fair play). Namun, klub lama kemudian jatuh pada masa-masa sulit, abadi relegations berturut-turut dari divisi pertama (di 2002-03) dan kedua (2003-04). 

Pada 2005-06, klub menyewa Mchel, legenda Real Madrid pada 1980-an dan 90-an, sebagai manajer tim. Klub selesai musim 2006-07 di tempat kedua di ketiga-lapis, memenangkan promosi play-off semifinal, namun kalah di final ke SD Eibar (1-2 agregat). Musim berikutnya, Rayo kembali ke divisi kedua setelah absen empat tahun, pemenang play-off, membuang Benidorm CF di semifinal, dan Zamora CF dalam pertandingan terakhir (2-1 agregat). 
 
Pada musim pertama kembali di tingkat kedua dari sepak bola Spanyol, Rayo selesai nyaman, sering baik dalam atau di luar tempat promosi. Pada tahun yang sama, tim perempuan yang adalah dimahkotai juara liga untuk pertama kalinya, sehingga lolos ke Liga Champions Wanita UEFA, namun tersingkir dengan agregat 2-5 di babak--32, oleh Rusia WFC Rossiyanka.

Pada 2010-11, Rayo Vallecano selesai di posisi kedua dan kembali ke papan atas setelah absen delapan tahun, hanya trailing Real Betis juara meskipun masalah ekonomi yang sangat serius. Rayo Vallecano membentuk klub sepak bola wanita mereka pada 2000, setelah mengambil alih klub lokal CD El Buen Retiro, klub sepak bola wanita itu diberi nama Rayo Vallecano Femenino.

DOWNLOAD LOGO RAYO VALLECANO
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Rayo Vallecano dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-rayo-vallecano-madrid-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO RAYO VALLECANO   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO RAYO VALLECANO DE MADRID, SAD"

Posting Komentar