LOGO TRE FIORI FOOTBALL CLUB

 
Tre Fiori Football Club, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah klub sepak bola semi-profesional yang berbasis di Fiorentino, San Marino. Klub yang dibentuk pada tahun 1949 ini telah dianugerahi 8 gelar kejuaraan nasional dan 8 gelar piala nasional, menjadikannya klub tersukses dalam sejarah sepak bola San Marino. Pada 2018 Tre Fiori adalah tim pertama dari San Marino yang lolos ke babak berikutnya kompetisi UEFA, menang 3-1 melawan Bala Town F.C. secara agregat di babak penyisihan UEFA Europa League. 

Tre Fiori FC saat ini memegang rekor gol terbanyak yang dicetak di kompetisi Eropa oleh tim Sammarinese: delapan gol. Mereka saat ini bermain di Campionato Sammarinese di Calcio. Warna klub, tercermin dalam lambang dan perlengkapan mereka, berwarna kuning dan biru. S.P. Tre Fiori saat ini bermain di liga Sammarinese tertinggi, Campionato Sammarinese di Calcio, di mana mereka telah memainkan sebagian besar musim selama keberadaan mereka. Klub ini paling sukses selama tahun 1990-an ketika mereka memenangkan tiga kejuaraan Sammarinese dan dua gelar Trofeo Federale. Klub pertama kali memenangkan Campionato Sammarinese di Calcio pada tahun 1988 dan merebut gelar terbaru mereka pada tahun 2020. S.P. Tre Fiori memiliki persaingan lama dengan beberapa klub lain; yang paling terkenal adalah dengan tetangga F.C. Fiorentino.

Società Polisportiva Tre Fiori (S.P. Tre Fiori) didirikan di kastil Fiorentino pada tahun 1949. Klub ini pertama kali memenangkan Campionato Sammarinese di Calcio pada tahun 1988 dengan kemenangan adu penalti (6-5p) melawan S.S. Virtus di final play-off setelah bermain imbang 3–3. Pada tahun 1989, S.P. Tre Fiori berjuang untuk mempertahankan gelar mereka dan berjuang melawan degradasi dari Campionato Sammarinese di Calcio. Pada tahun 1991, S.P. Tre Fiori kalah di final play-off kejuaraan 1-0 dari S.C. Faetano tetapi memenangkan Trofeo Federale tahun itu. 

Pada tahun 1992, setelah bermain imbang 1–1 dengan F.C. Domagnano klub kehilangan piala nasional, Coppa Titano, melalui adu penalti (4-2p). Dari tahun 1993 hingga 1995, Tre Fiori mendominasi liga dengan memenangkan final play-off kejuaraan tiga kali berturut-turut. Klub ini paling sukses selama tahun 1990-an ketika mereka memenangkan tiga kejuaraan Sammarinese dan dua gelar Trofeo Federale. Setelah liga dipecah menjadi dua divisi yang disebut Girone, pada tahun 1998 dan 2000, Tre Fiori hanya berhasil dua kali kalah di play-off pada kedua kesempatan tersebut. 

Pada tahun 1998, tim tersebut dikalahkan 1–2 oleh S.S. Folgore/Falciano di final play-off kejuaraan dan pada tahun 2000 tim tersebut tersingkir dari semifinal play-off dengan kekalahan 1–2 dari S.S. Virtus. Pada tahun 2001, Tre Fiori adalah runner-up Coppa Titano kalah 1-0 dari F.C. Domagnano. Pada musim 2003-2004, Tre Fiori kehilangan posisi ketiga untuk lolos ke play-off kejuaraan dan finis keempat, tertinggal tiga poin S.S. Virtus. Pada musim 2006-2007, Tre Fiori mencapai final play-off kejuaraan tetapi kalah 4-0 dari S.S. Murata.

Pada 5 Juli 2018, Tre Fiori menjadi klub Sammarinese pertama yang memenangkan pertandingan Eropa ketika mereka mengalahkan Bala Town dari Wales 3–1 secara agregat di babak penyisihan kualifikasi Liga Eropa UEFA 2018–19. Pada 13 Juni 2022, mantan pemain Tim Nasional San Marino dan pencetak gol terbanyak Andy Selva ditunjuk sebagai manajer. Pada 7 Juli 2022, menyusul kemenangan 1-0 melawan Fola Esch, Tre Fiori menjadi klub Sammarinese pertama yang memenangkan pertandingan tandang Eropa.

DOWNLOAD LOGO TRE FIORI FC
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Tre Fiori FC dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-tre-fiori-fc-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO TRE FIORI FC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO TRE FIORI FOOTBALL CLUB"

Posting Komentar