LOGO UNITED STATES AGENCY FOR INTERNATIONAL DEVELOPMENT (USAID)

 
United States Agency for International Development (USAID), sebagaimana dikutip dari laman resminya usaid.gov, adalah badan independen dari pemerintahan Amerika Serikat yang bertanggung jawab atas bantuan untuk bidang ekonomi, pembangunan, dan kemanusiaan untuk negara-negara lain didunia dalam mendukung tujuan-tujuan kebijakan luar negeri Amerika Serikat. Misi USAID di Indonesia dikepalai oleh Mission Director dan Deputy Mission Director. USAID ada di Indonesia dengan tujuan untuk membantu dalam mempercepat transisi demokrasi Indonesia melalui:

  • Masyarakat sipil dan perkembangan media
  • Penguatan institusi demokratis dan pencegahan dan minimalisasikan kemungkinan konflik
  • USAID juga membantu kebijakan dan penyediaan konsultasi bagi institusi insititusi ekonomi dan bantuan ekonomi lainnya yang mendukung pemulihan, pertumbuhan ekonomi, dan menguatkan kemampuan ekonomi suatu daerah (desentralisasi) di Indonesia.

Indonesia merupakan negara dengan penduduk mayoritas Muslim terbesar dan demokrasi ke-3 terbesar di dunia. Sebagai anggota G20 dan pangsa pasar terbesar di Asia Tenggara, Indonesia merupakan pemain penting dalam ekonomi global. Kemampuan Indonesia untuk terus melawan pengaruh ekstremis dan mempertahankan pertumbuhan ekonomi yang stabil sangat penting bagi keamanan regional dan perdagangan global, menjadikannya mitra penting bagi Amerika Serikat.

Selama dua dekade terakhir, Indonesia telah muncul sebagai negara terkemuka di tingkat regional. Demokrasi, kemakmuran, dan stabilitas Indonesia merupakan hal penting bagi dunia. Dengan komitmen untuk mengatasi tantangan utama yang menghambat kemajuan pembangunan, Indonesia terus maju untuk mewujudkan visinya menjadi negara mandiri. Melalui kemitraan dengan Pemerintah Indonesia, Pemerintah AS, melalui USAID, memajukan kepentingan ekonomi dan keamanan bersama untuk memperkuat Indonesia yang stabil, mandiri, dan tangguh. 

Melalui investasi dengan sasaran yang telah ditentukan, USAID bekerja sama dengan pemerintah, tokoh di daerah, sektor swasta, masyarakat sipil, dan mitra pembangunan lainnya untuk memperkuat demokrasi yang adil dan akuntabel, memperluas layanan dasar, serta meningkatkan keamanan dan kemakmuran. Berikut adalah program-program USAID di Indonesia, yaitu:

DEMOKRASI DAN TATA KELOLA PEMERINTAHAN
Kemitraan USAID memperkuat lembaga-lembaga utama di Indonesia yang penting bagi stabilitas dan pembangunan. Berbagai program USAID memerangi korupsi, membantu masyarakat sipil untuk secara efektif mengadvokasi hak-hak warga negara, serta memperkuat budaya pluralisme dan toleransi — nilai-nilai dasar Indonesia—di tengah meningkatnya ancaman ekstremisme kekerasan. Dalam hal menyasar pemicu intoleransi, USAID mempromosikan martabat manusia dan keadilan untuk semua.  

PERTUMBUHAN EKONOMI DAN PENDIDIKAN

Dukungan USAID meningkatkan efektivitas pengelolaan beasiswa, membangun jejaring universitas, serta memperkuat kebijakan dan praktik pendidikan. USAID bermitra dengan pemerintah dan dunia usaha untuk mengurangi hambatan terhadap peluang ekonomi dan memperkuat kemampuan untuk meningkatkan lingkungan usaha yang akan mengurangi hambatan perdagangan dan menarik investasi asing.

KESEHATAN

USAID mendukung Indonesia untuk mencegah krisis kesehatan publik yang dapat merugikan perekonomian dan menggoyahkan masyarakat. Kami membantu Indonesia mengatasi epidemi seperti TBC dan HIV/AIDS serta mengatasi ancaman pandemi yang muncul seperti flu burung. Kegiatan kami membantu lebih banyak ibu agar dapat melahirkan bayi yang sehat dan memperluas akses air minum, higiene, dan sanitasi bagi masyarakat yang paling memerlukan. 

LINGKUNGAN HIDUP

USAID membantu meningkatkan ketangguhan bencana dan memperkuat pengelolaan laut dan hutan yang kaya akan keanekaragaman hayati. Melindungi satwa liar di darat dan laut menjadi upaya kami untuk tanggap perubahan iklim. Kami bekerja dengan pemerintah dan swasta untuk rantai pasokan hijau, mengurangi emisi gas rumah kaca karena deforestasi dan degradasi lahan, transisi ke energi terbarukan, serta mengurangi sampah plastik yang hanyut ke laut. 

DOWNLOAD LOGO USAID
Bagi anda yang ingin mendownload Logo United States Agency for International Development (USAID) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-usaid-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO USAID   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO UNITED STATES AGENCY FOR INTERNATIONAL DEVELOPMENT (USAID)"

Posting Komentar