LOGO WORLD TAEKWONDO FEDERATION

 
World Taekwondo Federation atau Federasi Taekwondo Internasional, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah federasi internasional yang mengatur olahraga taekwondo dan merupakan anggota dari Asosiasi Federasi Internasional Olimpiade Musim Panas (ASOIF). World Taekwondo didirikan pada 28 Mei 1973 pada pertemuan perdana yang diadakan di Kukkiwon dengan partisipasi 35 perwakilan dari dunia setelah terpisah dari Federasi Taekwon-Do Internasional karena alasan politik. Pada saat itu, Un Yong Kim terpilih sebagai presiden untuk masa jabatan empat tahun. Salah satu Konstituen utama Dunia Taekwondo, Sekretariat dibentuk pada 3 Juni 1973 dan mulai beroperasi. 

Pada 8 Oktober 1974 World Taekwondo berafiliasi dengan Asosiasi Umum Federasi Olahraga Internasional (GAISF), sekarang SportAccord. Sampai tahun 1980-an, Eropa (Mei, 1976), Asia (Oktober, 1976), Pan American (September, 1978) dan Afrika (April, 1979) Taekwondo Serikat diselenggarakan pertemuan, sementara Uni Taekwondo Oceania tidak diakui sebagai 5 Continental Union of World Taekwondo hingga 16 Juli 2005. Pengakuan IOC terhadap World Taekwondo pada sesi ke-83 di Moskow pada 17 Juli 1980 adalah landasan bagi Kerjasama mereka. 

Taekwondo berpartisipasi dalam Olimpiade ke 24 di Changchung Gymnasium di Seoul, Korea serta Olimpiade ke 25 di Palau Blaugrana di Barcelona, Spanyol sebagai olahraga demonstrasi. Sebagai pengakuan atas kontribusinya terhadap Gerakan Olimpiade Un Yong Kim dianugerahi Orde Komandan oleh Pangeran Rainier dari Monako pada 21 September 1993. Selain itu, Taekwondo diadopsi sebagai olahraga resmi Olimpiade Sydney 2000 di sesi IOC ke-103 di Paris, Prancis pada 4 September 1994. Setengah tahun kemudian, pada 15 Februari 1995 World Taekwondo berafiliasi dengan Asosiasi Federasi Musim Panas Olimpiade Internasional (ASOIF) sebagai anggota sementara.

Setelah penampilan pertama Taekwondo sebagai Olahraga Olimpiade di Olimpiade Sydney 2000, dewan eksekutif IOC mengkonfirmasi Taekwondo sebagai Olahraga Olimpiade untuk Olimpiade Athena 2004 pada 11-13 Desember 2000. Selanjutnya, dimasukkannya taekwondo di Olimpiade Beijing 2008 dikonfirmasi pada 29 November 2002 pada sesi IOC ke-114 yang diadakan di Mexico City. Pada 15 Februari 2004, Wakil Presiden (Italia) Sun Jae Park terpilih sebagai Penjabat Presiden Dunia Taekwondo karena pengunduran diri Presiden pendiri Un Yong Kim dari kepresidenan World Taekwondo.

Empat bulan kemudian Chung Won Choue terpilih sebagai Presiden baru Dunia Taekwondo di Majelis Umum yang luar biasa pada 11 Juni 2004. Taekwondo dikonfirmasi sebagai program Olimpiade London 2012 pada 8 Juli 2005. Misi World Taekwondo adalah untuk memberikan tata kelola internasional Taekwondo yang efektif sebagai olahraga Olimpiade dan olahraga Paralimpiade. Tujuan yang diharapkan dari Taekwondo Dunia adalah untuk mempromosikan, memperluas, dan meningkatkan praktik taekwondo di seluruh dunia dalam kaitannya dengan nilai-nilai pendidikan, budaya, dan olahraga ("gerakan Taekwondo") dan untuk mempromosikan permainan yang adil, pengembangan pemuda, dan pendidikan, serta juga untuk mendorong perdamaian dan kerjasama melalui partisipasi dalam olahraga. 

DOWNLOAD LOGO WORLD TAEKWONDO FEDERATION
Bagi anda yang ingin mendownload Logo World Taekwondo Federation dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-world-taekwondo-federation-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO WORLD TAEKWONDO FEDERATION   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO WORLD TAEKWONDO FEDERATION"

Posting Komentar