LOGO ALLIANCE AIRLINES

 
Alliance Airlines, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah maskapai penerbangan Australia yang berbasis di Brisbane, Queensland, dengan basis operasional di Adelaide, Cairns, Melbourne, Perth, Townsville, Darwin, dan Rockhampton. Alliance Airlines memiliki dan mengoperasikan armada pesawat jet Fokker dan Embraer: Fokker 70, Fokker 100 dan Embraer 190. Alliance menjalankan layanan charter udara fly-in fly-out (FIFO) untuk industri pertambangan dan sumber daya Australia, serta pesawat pribadi charter di seluruh Australia, Selandia Baru, Kepulauan Pasifik, dan Asia Tenggara. Alliance juga menyediakan penjualan dan penyewaan komponen pesawat di seluruh dunia.

Alliance Airlines didirikan pada tahun 2002 ketika Queensland Airline Holdings yang berbasis di Brisbane memperoleh AOC (Airline Operator Certificate) dan aset Flight West Airlines yang tidak aktif, yang didirikan pada Mei 1987 dan menghentikan layanan terjadwal pada tahun 2001. Alliance memulai operasi dengan dua Fokker 100 pesawat terbang dan sejak itu memperluas armada dan kemampuan operasionalnya untuk melayani permintaan yang terus meningkat dari sektor pertambangan dan energi. 

Sektor ini adalah anak perusahaan dari Alliance Aviation Services yang terdaftar di Australian Securities Exchange pada tahun 2011 dan sekarang memiliki lebih dari 590 karyawan. Pada November 2015, Alliance mengumumkan pembelian 6 pesawat Fokker 70 dan 15 Fokker 100 dari Austrian Airlines. Pada November 2018, Alliance dianugerahi CAPA Asia Pacific Regional Airline of the Year. Pada Februari 2019, Qantas mengakuisisi 19,9% kepemilikan saham. Pada Agustus 2020, Alliance mengumumkan kesepakatan untuk membeli 14 jet Embraer E190 menambah armada mereka saat ini dan kemudian pada Desember 2020 memesan 16 jet Embraer E190 lagi sehingga totalnya menjadi 30.

E190 pertama, bernama Brazilian Lad diterima oleh maskapai pada 29 Oktober 2020 di Bandara Brisbane dan diharapkan mulai beroperasi pada Februari 2021. Pada Mei 2022, Alliance mengumumkan telah menyetujui persyaratan untuk diambil alih oleh Qantas. Kesepakatan itu tunduk pada peraturan dan persetujuan pemegang saham. Alliance diakui sebagai operator pesawat pertama di Australia yang memperoleh Status Emas Basic Aviation Risk Standard (BARS) Flight Safety Foundation pada tahun 2013 dan pada tahun 2016, diakui sebagai operator pesawat regional pertama di Australia yang memperoleh sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA).

DOWNLOAD LOGO ALLIANCE AIRLINES
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Alliance Airlines dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-alliance-airlines-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ALLIANCE AIRLINES   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO ALLIANCE AIRLINES"

Posting Komentar