LOGO ASOSIASI LAUNDRY INDONESIA (ASLI)

 
Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI), sebagaimana dikutip dari laman resminya asosiasilaundryindonesia.org, adalah organisasi para pengusaha laundry dan general cleaning yang memiliki tujuan maju bersama industri laundry Indonesia.  Dengan mengusung slogan "Maju Bersama Industri Laundy Indonesia", ASLI mengajak para pengusaha Laundry dan general cleaning untuk bergabung bersama dalam pengembangan usaha laundry di indonesia agar bisa bertumbuh kuat bersama, menjadi laundry yang terstandardisasi, ramah lingkungan dan melek teknologi. ASLI telah terdaftar di dokumen negara dengan disahkan melalui akta notaris dan terdaftar di Kementerian Koperasi dan UMKM Republik Indonesia.

Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI) juga secara rutin mengadakan seminar, workshop dan kopdar bersama para pelaku usaha laundry yang telah tergabung ke organisasi ini. Seminar sendiri, secara rutin diadakan baik oleh pengurus pusat maupun pengurus daerah. Materi yang dikemas juga beragam baik tentang teknikal maupun hal-hal lain. Kegiatan Workshop yang bertujuan sebagai metode pembelajaran diadakan secara rutin oleh para pengurus dan anggota untuk meningkatkan ilmu seputar usaha laundry. Sementara kegiatan Kopdar berfungsi sebagai elemen penting bertemunya para anggota, calon anggota dan pengurus untuk mengupdate informasi seputar organisasi.

VISI DAN MISI ASLI
VISI

  1. Terwujudnya industri laundry yang menjadi pilihan masyarakat, baik kualitas hasil dan/atau pelayanan.
  2. Terwujudnya industri laundry yang berkelas dunia, kompetitif, berstandar internasional dan senantiasa menyesuaikan dengan perkembangan dan kemajuan teknologi.
  3. Terwujudnya industri laundry yang berkontribusi aktif terhadap peningkatan kesejahteraan kemakmuran anggota dan masyarakat serta selaras dengan program pemerintah dalam percepatan pembangunan nasional.
  4. Terwujudnya industri laundry yang peduli terhadap keamanan, keselamatan, kesehatan, lingkungan hidup dan pelestarian alam.

MISI
  1. Menjadikan pengusaha laundry Indonesia profesional di bidangnya baik secara keilmuan, Standard Operating Procedure (SOP) maupun manajemen, dan sebagai wadah untuk berbagi ilmu, riset, inovasi baru dan juga tempat perlindungan pengusaha laundry.
  2. Sebagai wadah pengusaha laundry untuk berbagi ilmu dan meningkatkan kemampuan dan pengetahuan di bidang laundry.
  3. Mampu meningkatkan taraf hidup pengusaha laundry, turut berperan aktif dalam program nasional pengentasan kemiskinan dan membuka lapangan kerja baru yang berkesinambungan.
  4. Berperan aktif dalam program percepatan pembangunan nasional khususnya di bidang laundry.
  5. Selalu memupuk kebersamaan dan mempererat kerjasama di antara anggota dan lembaga lain yang terkait.
  6. Memberikan bantuan moril maupun materiil terhadap anggota yang terkena musibah.

DOWNLOAD LOGO ASOSIASI LAUNDRY INDONESIA (ASLI)
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-asli-asosiasi-laundry-indonesia-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ASOSIASI LAUNDRY INDONESIA (ASLI)   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO ASOSIASI LAUNDRY INDONESIA (ASLI)"

Posting Komentar