LOGO CONTROL TOWERS INTERNATIONAL (CTI)

 
CTI (Control Towers International), sebagaimana dikutip dari laman resminya control-towers.com, adalah Penyedia Solusi Manajemen Pengangkutan 4PL dengan pengaturan unik, yang mengatur paket lengkap pengiriman penting dan rantai logistik yang disesuaikan sepenuhnya untuk kebutuhan mendesak. Keahlian CTi dalam logistik lintas perdagangan yang sensitif terhadap waktu. Selama bertahun-tahun dan dalam segala hal yang CTi lakukan, telah memfokuskan sebagian besar pada adaptasi hemat waktu untuk klien, meningkatkan teknik dan menghapus batasan apa pun untuk memberikan hasil yang luar biasa tepat waktu. 

CTI (Control Towers International) telah mengusung konsep 'manajemen solusi terbaik' dan telah berupaya untuk memberdayakan perusahaan untuk hidup dan bernafas bagi pelanggan-pelanggannya yang berharga. Berada di mana pun di dunia, kapan pun dan dengan biaya apa pun, CTi siap untuk membuktikan keandalan, kinerja luar biasa, dan profesionalisme tinggi. CTi tersedia untuk klien kami 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 365 hari kapan saja atau di mana saja dan bertujuan untuk memberikan tingkat kepercayaan, keandalan, dan kualitas layanan yang selalu memberikan hasil terbaik. 

Selain itu, tim mampu berkomunikasi dalam 10 bahasa dan telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dengan bea cukai dan otoritas pemerintah di seluruh dunia. Karena pasar dunia berkembang semakin cepat, tekanan pada Penyedia Logistik terus berkembang untuk mengembangkan struktur global yang lebih baik yang akan menghemat pengecer dan pengguna akhir sejumlah besar waktu dan biaya daripada sebelumnya. CTI telah mengembangkan serangkaian solusi unik yang mengubah cara penanganan pengiriman dan akan mengubah industri secara global.

CTi menyediakan teknologi canggih untuk mengelola dan menangani pengiriman yang sangat dibutuhkan secara internasional, mencakup semua wilayah dan zona waktu secara global. CTI akan memposisikan dirinya sebagai Pemimpin Pasar untuk pengiriman “Kritis Waktu” di industri kedirgantaraan, otomotif, kelautan, dan pengadaan. Total tahun pengalaman kami terakumulasi hingga 30 tahun logistik "Waktu Kritis". Sampai saat ini kami telah menghadapi situasi yang paling menantang di industri ini dan memberikan solusi melalui fleksibilitas, berorientasi pada tujuan, pemecahan masalah yang bermotivasi tinggi, dan hasil unik yang tak tertandingi.

CTi bertujuan untuk menemukan solusi khusus untuk klien. Tim ahli solusi manajemen logistik kami adalah orang-orang yang dapat Anda percayai, menyediakan satu titik kontak dan tanggung jawab untuk semua kebutuhan logistik Anda. Tim kami yang terdiri dari pakar operasi khusus dan konsultan pengangkutan menyediakan solusi optimal bagi pelanggan kami untuk situasi tertentu. Merupakan tugas kami untuk membuat proses pengiriman penting selancar mungkin kepada pelanggan dan barang mereka.

Dengan rangkaian lengkap layanan transportasi global yang mendesak, kami memiliki kemampuan untuk mengoptimalkan solusi untuk setiap pengiriman. Tim kami yang berpengalaman dapat dengan cepat menilai situasi kritis, mengidentifikasi alternatif transportasi, dan menerapkan solusi pengiriman yang memenuhi kebutuhan waktu dan biaya Anda. CTi berkomitmen untuk menemukan pelanggan kami solusi logistik yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

CTi adalah perusahaan milik pribadi dan tidak berkomitmen pada jaringan tertentu, yang memberi kami fleksibilitas dan kebebasan total untuk melayani klien kami dengan cara yang paling efisien, memungkinkan kami untuk bertindak sebagai Penyedia Solusi Manajemen Pengangkutan atas nama Anda saat bekerja dengan lintas perdagangan logistik.

DOWNLOAD LOGO CTI
Bagi anda yang ingin mendownload Logo CTI (Control Towers International) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-cti-control-towers-international-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO CTI   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO CONTROL TOWERS INTERNATIONAL (CTI)"

Posting Komentar