LOGO DORCHESTER TOWN FOOTBALL CLUB

 
Dorchester Town Football Club, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah klub sepak bola semi-profesional, berbasis di Dorchester, Dorset, Inggris. Mereka saat ini bermain di Liga Selatan Divisi Utama Selatan. Klub ini didirikan pada tahun 1880, dan Dorchester Town merupakan finalis Piala Senior Dorset pada tahun 1888 dan 1890 sebelum bergabung dengan Liga Dorset pada tahun 1896. Meskipun menjadi anggota pendiri liga, klub ini tidak banyak berhasil sebelum memenangkan kejuaraan pada tahun 1937/38 dengan kemenangan 2–0 di Sherborne pada 25 April 1938.

Dorchester Town FC bergabung dengan Liga Barat pada tahun 1947, memenangkan promosi dari Divisi Dua pada tahun 1950, dan merebut kejuaraan liga pada tahun 1954/55. Tahun lima puluhan terbukti menjadi dekade yang sukses bagi Magpies, memenangkan Piala Senior Dorset untuk pertama kalinya, dan memiliki sejumlah penampilan bagus di Piala FA menghadapi orang-orang seperti Kota Norwich, Queens Park Rangers, Port Vale dan Plymouth Argyle. Pada tahun 1954, Dorchester mencapai Babak ke-2 sebelum akhirnya kalah Kota York di depan 5.500 penggemar di tanah Avenue lama, di musim di mana York mencapai semifinal.

Menyusul empat kemenangan lagi di Piala Senior Dorset, klub memasuki Liga Selatan (Divisi Satu Selatan) pada tahun 1972. Mereka pertama kali merasakan kesuksesan di divisi ini ketika mereka menjadi runner-up Margate pada 1977/78, tidak terkalahkan di babak 16 besar. pertandingan musim ini, dengan manajer David Best memanfaatkan hubungannya dengan klub lama AFC Bournemouth untuk menarik mantan pemain tim utama seperti John O'Rourke, Jack Howarth dan Harry Redknapp ke Avenue.

Pembentukan Liga Aliansi (sekarang Konferensi Sepak Bola) sayangnya membuat The Magpies berakhir kembali di Divisi Selatan yang direformasi setahun kemudian, tetapi klub merayakan ulang tahun keseratusnya dengan memenangkan Divisi Selatan pada 1979/80 dengan selisih satu poin atas Aylesbury. Stuart Bell menggantikan David Best sebagai manajer selama musim ini, dan Magpies tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir untuk merebut gelar. Trevor Senior muda terkesan bersama pencetak gol terbanyak yang selalu hadir Paul Thorne, sementara Graham Roberts bergabung dengan tetangga Weymouth di awal kampanye seharga £ 6.000 sebelum menjadi bintang untuk Tottenham Hotspur dan Inggris.

Terdegradasi pada akhir musim 1983/84 setelah krisis keuangan yang parah, klub hanya menghindari keluar dari liga sama sekali pada tahun berikutnya. Namun, perubahan haluan yang luar biasa terjadi, dan Dorchester kembali ke Divisi Utama sebagai juara di akhir musim 1986/87, merebut gelar setelah bermain imbang tanpa gol dengan runner-up Ashford di hari terakhir musim. Kembalinya ke divisi selatan teratas telah menjadi rollercoaster emosi bagi para penggemar Dorchester. Setelah menjadi tim papan tengah selama beberapa tahun, degradasi datang pada awal tahun sembilan puluhan, dan Stuart Morgan diperkenalkan sebagai manajer pada tahun 1993.

Musim-musim berikutnya adalah campuran pasang surut, menggoda dengan degradasi pada beberapa kesempatan, menghadapi Oxford United di Putaran 1 Piala FA, mencapai babak 16 besar Piala FA hanya untuk kedua kalinya, dan menyelesaikan keempat di Divisi Utama pada 1997/98. Sayangnya di musim-musim berikutnya, The Magpies tidak dapat menghidupkan kembali performa yang sama, dan setelah beberapa pukulan telak di ujung meja yang salah, klub tersebut terdegradasi ke Divisi Timur pada akhir musim 2000/01, meskipun menjalankan Piala FA yang kuat yang berpuncak pada kekalahan 3-1 Putaran Pertama di Wigan Athletic's 25.000 semua tempat duduk Stadion JJB.

Di bawah bimbingan manajer Mark Morris, skuad muda Dorchester mendapatkan kembali status Divisi Utama mereka dalam waktu dua tahun, mengalahkan King's Lynn pada hari terakhir musim 2002/03 untuk merebut gelar Divisi Timur di depan Eastbourne Borough, setelah memenangkan 16 pertandingan terakhir mereka. 17 pertandingan dan mencetak 114 gol dalam 42 pertandingan liga mereka. Finis di papan tengah pada tahun berikutnya berakhir dengan pengunduran diri Mark Morris – bisa dibilang manajer klub paling sukses dalam sejarah baru-baru ini – dengan Mick Jenkins mengambil alih tim utama.

DOWNLOAD LOGO DORCHESTER TOWN FC
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Dorchester Town FC dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-dorchester-town-fc-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO DORCHESTER TOWN FC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO DORCHESTER TOWN FOOTBALL CLUB"

Posting Komentar