LOGO INSTITUT PENDIDIKAN INDONESIA GARUT (IPI GARUT)

 
Intitut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut, sebagaimana dikutip dari laman resminya institutpendidikan.ac.id, merupakan perubahan bentuk dari STKIP Garut. STKIP Garut yang mulai berdiri pada tahun 1983, disponsori dan dibina oleh yayasan pndidikan pasundan. Akan tetapi, kemudian berdasarkan hasil musyawarah antara pendiri dengan pemerintah daerah tingkat II kabupaten Garut, pengelola STKIP Garut langsung berada di bawah yayasan Timbanganten yang dibentuk oleh para pendiri dengan pemerintah daerah tingkat II kabupaten Garut yang di ketuai oleh Taufiq Hidayat yang pada waktu itu menjabat sebagai bupati kepala daerah tingkat II kabupaten Garut.

Berdasarkan saran dari coordinator kopertis wilayah IV Jawa Barat, bahwa sebaiknya di Garut berdiri satu universitas swasta untuk menampung dan menaungi sejumlah perguruan tingi yang ada, yayasan Timbanganten bersama Yaperti yang mengelola sekolah tingi ilmu sosial [STISIP] dan yayasan Pangeran Diponegoro yang mengelola sekolah tinggi hukum [STH] Garut, bergabung dalam yayasan Pembina universitas Garut [YPUNIGA] dengan akta notaris Ny. Aam Warlimah S.H., Nomor 32 Tahun 1985, yang mewujudkan universitas Garut.

Berhubung dalam kenyataannya usaha kearah itu belum dapat terealisasi, maka pengelolaan perguruan tinggi yang ada di Garut kembali dibawah yayasan penyelenggaraannya masing-masing. Dengan adanya kepindahan tugas Taufiq Hidayat ke kabupaten Ciamis, dalam upaya kelancaran penyelengaraan Tri Dharma perguruan tinggi di STKIP Garut, yayasan Timbanganten Garut di sempurnakan dan berubah menjadi yayasan pendidikan Garut [YPG] dengan akta notaries Leontine Angga Surya, S.H. Nom4 Tanggal 11 April 1990 dengan diketuai oleh H. Soparno. Sesuai dengan perkembangan dan peraturan yang berlaku pada 2010 yayasan pendidikan Garut berubah mnjadi yayasan Griya Winaya [YGW].

Berdasarkan SK Kementerian Ristek Dikti No. 635/KPT/I/2017, STKIP Garut berubah statusnya menjadi Institut Pendidikan Indonesia (IPI). Dengan perubahan status dari STKIP Garut menjadi IPI maka akan membuka kesempatan yang lebih luas buat kami dalam berkontribusi di dunia pendidikan tidak hanya di Garut atau Priangan Timur tetapi kita sudah bisa mencangkup tingkat nasional.

VISI DAN MISI IPI GARUT
VISI

Pada tahun 2028 merupakan Perguruan Tinggi yang unggul dan berkualitas di Tingkat Nasional

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan masyarakat jawa barat khususnya.
  2. Melaksanakan Penelitian dalam bidang Pendidikan yang Ilmiah dan Religius.
  3. Melaksanakan pengabdian pada masyarakat dalam upaya memecahkan dan membantu mengatasi masalah-masalah bidang pendidikan.
  4. Mengadakan kerjasama dengan institusi lain seperti institutsi pemerintahan, swasta serta lembaga sosial dan pendidikan.

DOWNLOAD LOGO IPI GARUT
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Intitut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-ipi-garut-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO IPI GARUT   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO INSTITUT PENDIDIKAN INDONESIA GARUT (IPI GARUT)"

Posting Komentar