LOGO INSTITUT SENI BUDAYA INDONESIA (ISBI) TANAH PAPUA

 
Institut Seni Budaya Indonesia Tanah Papua (ISBI Tanah Papua), sebagaimana dikutip dari laman beelajar.com, merupakan sebuah perguruan tinggi negeri yang berfokus di bidang seni dan budaya yang berlokasi di Jayapura, Provinsi Papua. ISBI Tanah Papua diresmikan secara langsung oleh Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Presiden Indonesia bersamaan dengan belasan perguruan tinggi lain. Selain itu, ISBI Tanah Papua saat ini beralamatka di Jl. Raya Abepura – Sentani, Waena, Sentani Tim.

Bertepatan dengan rangkaian puncak acara peringatan dirgahayu TNI ke 69 di markas ARmatim Surabaya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berkesempatan untuk menandatangani plakat peresmian 12 perguruan tinggi negeri baru di Indonesia yang salah satunya adalah ISBI Tanah Papua. Seperti diketahui bersama, bahwa pendirian ISBI Tanah Papua telah dipersiapkan pada tahun 2012, berdasarkan Keputusan Mendikbud Nomor 040/P/2012 tanggal 8 Maret 2012 bahwa Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar ditugaskan sebagai pelaksana pendirian ISBI Tanah Papua.

Pada tahun akademik 2013/2014 ISI Denpasar selaku pelaksana tugas telah diberi Mandat oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kemendikbud untuk menyelenggarakan Program Studi di luar domisili ISI Denpasar di Provinsi Papua.  Mandat penyelenggaraan program studi (Prodi) sebanyak 5, yaitu: Prodi Seni Tari, Prodi Seni Musik, Prodi Seni Rupa Murni, Prodi Kriya Seni, dan Prodi Desain Komunikasi Visual. Ke 5 program studi tersebut dia atas, adalah embrio program studi ISBI Tanah Papua dari 12 program studi yang akan diselenggarakan.

Setelah Keputusan Presiden RI ditetapkan maka program studi yang diselenggarakan di Provinsi Papua akan diintegrasikan ke ISBI Tanah Papua termasuk STSP Jayapura. Saat ini embrio ISBI Tanah Papua telah memiliki mahasiswa dua angkatan sebanyak 80 orang, menggunakan Kampus sementara UPTD Taman Budaya Provinsi Papua dan UPTD Museum Negeri Provinsi Papua jalan Raya Sentani 17,8km Waena Jayapura. Kampus sementara ini adalah wujud dukungan dari Pemda Papua sampai gedung atau ruang kuliah ISBI Tanah Papua berdiri.

ISBI Tanah Papua belum mendapatkan akreditasi dari BAN PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi). Berikut Profil ISBI Tanah Papua:
  • Nama Institusi : Institut Seni Budaya Indonesia Tanah Papua
  • Jenis : Institut
  • Alamat : Jalan Raya Sentani Km. 17,8 Expo Waena – Jayapura
  • Nomor Telepon : 0822248901511
  • Akreditasi    : Terakreditasi
  • Website : http://www.isbi-tanahpapua.ac.id/
  • Email : tanahpapua.isbi@gmail.com

DOWNLOAD LOGO ISBI TANAH PAPUA

Bagi anda yang ingin mendownload Logo ISBI Tanah Papua dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-isbi-tanah-papua-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ISBI TANAH PAPUA   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO INSTITUT SENI BUDAYA INDONESIA (ISBI) TANAH PAPUA"

Posting Komentar