LOGO JOHNSON & JOHNSON

 
Johnson & Johnson, sebagaimana dikutip dari laman merdeka.com, adalah perusahaan multinasional Amerika yang menjadi produsen peralatan medis, farmasi, dan barang konsumen dalam kemasan. Perusahaan yang berdiri sejak 1886 ini didirikan oleh tiga bersaudara Robert Wood Johnson, James Wood Johnson dan Edward Mead Johnson di New Brunswick, New Jersey, AS. Perusahaan ini bermarkas di New Brunswick, New Jersey dengan divisi konsumennya berlokasi di Skillman, New Jersey. Perusahaan ini membawahi 230 anak perusahaan dan beroperasi di di 57 negara. Perusahaan mempekerjakan sekitar 116.200 karyawan yang memproduksi produk-produk yang dijual di 175 negara. Penjualannya dalam setahun mampu mencapai  $ 65 miliar pada tahun 2011 lalu.

Beberapa merek Johnson & Johnson antara lain adalah Band-Aid Brand, Tylenol, Johnson's baby products, produk perawatan kulit dan kecantikan Neutrogena, pencuci muka Clean & Clear, dan lensa kontak Acuvue. Bisnis ini berawal dari terinspirasinya tiga bersaudara Johnson oleh pidato seorang advokat tentang antiseptik sehingga mereka bergabung dan menciptakan satu usaha bersama untuk membuat lini perban bedah siap pakai pada tahun 1885. Perusahaan memproduksi produk pertama mereka pada tahun 1886.

Pada tahun 1888, Perusahaan meluncurkan "Metode Modern Antiseptik untuk Perawatan Luka" yang dengan cepat menjadi salah satu standar untuk antiseptik operasi. Metode ini banyak membantu praktik operasi di AS dan seluruh dunia. Johnson & Johnson meluncurkan peralatan bersalin untuk membuat persalinan lebih aman bagi ibu dan bayi pada tahun 1894. JOHNSON'S ® Baby Powder kemudian masuk di pasaran dan membawa kesuksesan bagi perusahaan. 

Pada tahun 1898, perusahaan ini menjadi perusahaan pertama yang memproduksi benang gigi agar mudah terjangkau oleh masyarakat. Produk ini dapat membuat gigi lebih mudah dirawat dan hanya terbuat dari sisa jahitan sutera. Sebagai wujud dari komitmennya, JnJ meluncurkan produk pertolongan pertama yang disebut First Aid Manual. Peralatan ini dipaket menjadi satu dalam First Aid Kits yang membantu banyak praktik pertolongan pertama oleh dokter-dokter terkemuka saat itu.

Pada era 2000-an, Johnson & Johnson mengakuisisi Pfizer Consumer Healthcare, yang memproduksi beberapa merek konsumen seperti Listerine ® Antiseptik, Bengay ®, Benadryl ® dan banyak lagi. Pada tahun 2012 lalu, Alex Gorsky ditunjuk sebagai Kepala Eksekutif Johnson & Johnson sebagai CEO ke-7 dalam sejarah JnJ.

DOWNLOAD LOGO JOHNSON & JOHNSON

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Johnson & Johnson dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-johnson-&-johnson-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO JOHNSON & JOHNSON   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO JOHNSON & JOHNSON"

Posting Komentar