LOGO NU SKIN

 
Nu Skin, sebagaimana dikutip dari laman resminya halocantik.net, adalah perusahaan direct selling yang memasarkan produk-produk perawatan kulit dan suplemen anti-aging premium. Brand Nu Skin sendiri berada dibawah perusahaan  Nu Skin Enterprises, yaitu perusahaan pemasaran multilevel Amerika yang mengembangkan dan menjual produk perawatan pribadi dan suplemen makanan dengan merek Nu Skin dan Pharmanex. Nu Skin didirikan pada tahun 1984 di Provo, Utah. Perusahaan ini berasal dari Amerika Serikat dan memulai operasi asing pertamanya di Kanada pada tahun 1990. 

Satu tahun kemudian, perusahaan tersebut mulai beroperasi di Asia dengan pembukaan Hong Kong. Pada tahun 1996, perusahaan tersebut terdaftar di Bursa Efek New York. Perusahaan memasarkan produknya di 54 pasar melalui jaringan sekitar 1,2 juta distributor independen. Di bawah merek Nu Skin dan Pharmanex, perusahaan mengembangkan dan menjual lebih dari 200 produk perawatan pribadi yang dipasarkan sebagai membantu orang terlihat dan merasa lebih muda.  Pada akhir 1990-an, Nu Skin berinvestasi di Big Planet, sebuah perusahaan pemasaran bertingkat yang menjual Internet.

Pada tahun 1998, Nu Skin mengakuisisi Generation Health, perusahaan induk dari perusahaan suplemen makanan Pharmanex.  Perusahaan memiliki paten pada perangkat yang dikembangkan oleh Pharmanex yang disebut “Pemindai BioPhotonic”, yang dirancang untuk mengukur tingkat karotenoid dalam kulit. Pada tahun 2009, Nu Skin mulai bekerja dengan LifeGen Technologies, sebuah perusahaan genomik yang berbasis di Madison, Wisconsin. Nu Skin mengakuisisi LifeGen pada Desember 2011. NuSkins mengklaim database genetik LifeGen membantu pengembangan produk Nu Skin, meluncurkan merek ageLOC.

Nu Skin Enterprises, Inc., adalah salah satu perusahaan penjualan langsung atau pemasaran bertingkat (MLM) terbesar di dunia. Di 41 negara, lebih dari 820.000 distributor independen membeli produk Nu Skin untuk penggunaan mereka sendiri, menjualnya dengan harga eceran, dan merekrut orang lain untuk menjadi distributor juga. Perusahaan ini menawarkan lebih dari 200 produk perawatan kulit, rambut, kosmetik, perawatan mulut, nutrisi umum, nutrisi olahraga, manajemen berat badan, dan produk botani. Perusahaan ini juga menawarkan layanan Internet dan berbagai produk komunikasi melalui divisi Big Planet-nya. Nu Skin membuka lokasi ritel di Cina pada tahun 2003.

Perusahaan melakukan upaya ekspansi yang signifikan di Cina selama tahun 2003 dengan membuka lebih dari 100 gerai ritel di bulan Januari saja. Undang-undang Cina mencegah Nu Skin menerapkan model penjualan langsungnya, tetapi manajemen memandang toko-toko ritel sebagai terobosan yang menguntungkan bagi pasar Cina, yang diharapkan menjadi salah satu pasar penjualan langsung terbaik di dunia dalam lima tahun ke depan. Untuk mencapai tujuannya $ 500 juta dalam pendapatan Cina pada tahun 2008, Nu Skin berencana untuk mengembangkan kepemimpinan distributornya lebih jauh, memperkenalkan produk-produk Pharmanex ke pasar, dan melanjutkan ekspansi di seluruh China.

Selama tahun 2004, perusahaan fokus pada penguatan operasinya di Amerika Latin dan Eropa Timur. Perusahaan merencanakan ekspansi ke Rusia dan Indonesia di masa depan. Dengan penjualan dan laba bersih yang terus meningkat, Nu Skin Enterprises tampaknya berada pada posisi yang baik untuk pertumbuhan di tahun-tahun mendatang. Memang, manajemen yakin bahwa 20 tahun ke depan akan membawa kesuksesan yang lebih besar.

DOWNLOAD LOGO NU SKIN
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Nu Skin dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-nu-skin-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO NU SKIN   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO NU SKIN"

Posting Komentar