LOGO PERTH FOOTBALL CLUB

 
Perth Football Club (Perth FC), sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah klub sepak bola Australia yang berbasis di Lathlain, Australia Barat, saat ini bermain di Liga Sepak Bola Australia Barat (WAFL). Dibentuk pada tahun 1899, Perth adalah yang tertua keempat dari sembilan klub WAFL. Klub memainkan sepak bola awalnya di Perth First Rate Junior Competition sebelum menggantikan Rovers di tengah jalan selama musim WAFA 1899 setelah Rovers tidak dapat melanjutkan. 
 
Klub menikmati kesuksesan di akhir tahun 1900-an, memenangkan premiership pertamanya dalam keadaan kontroversial pada tahun 1907: klub awalnya kalah di grand final melawan Fremantle Timur dengan selisih lima poin, tetapi ini diubah menjadi kemenangan satu poin setelah Perth berhasil memprotes. Tendangan bebas yang mencetak salah satu gol East Fremantle diberikan setelah peluit dibunyikan. Kedua klub saling berhadapan lagi di grand final 1908 dan 1909, Fremantle Timur menang di kedua kesempatan tersebut.

Perth tetap kompetitif untuk dekade berikutnya meskipun ada jeda singkat yang membuat mereka jatuh ke posisi terakhir pada tahun 1912. Di Grand Final 1915 mereka mendominasi melawan Subiaco tetapi tidak dapat melakukan konversi, kalah dalam permainan dengan skor rendah 2,7 (19) menjadi 3,3 (21). Selama tahun-tahun perang, Perth terus menonjol, finis ketiga pada masing-masing tahun 1916, 1917, dan 1918, tetapi setelah perang berakhir, Perth (atau Victoria Park sebagaimana mereka dikenal pada tahun 1934 dan 1935) memiliki periode yang panjang di keputusasaan. 

Dalam dua puluh lima musim open-age dari 1919 hingga 1946, Perth bermain di final hanya tiga kali untuk hanya satu kemenangan atas Perth Timur pada tahun 1934. Rekor ini menjadi jauh lebih buruk dengan fakta bahwa hingga tahun 1925 sebelum Claremont-Cottesloe diterima empat dari enam tim bermain dan pada tahun 1933 empat dari tujuh melakukannya. Dari tahun 1921 hingga 1923 klub menderita aib dari hat-trick sendok kayu, dan meskipun menjadi lebih kompetitif dalam dekade berikutnya hanya pada tahun 1927, 1934 dan 1939 Redlegs memenangkan lebih banyak pertandingan daripada kalah. 

Terlepas dari kurangnya kesuksesan kolektif tim, Perth pada tahun-tahun antar perang adalah rumah bagi sejumlah pemain luar biasa, termasuk ruckman/forward Doug Oliphant, centerman pacy Cyril Hoft dan full-forward Alan Evans (yang melawan East Fremantle pada tahun 1921 menendang tiga belas dari empat belas gol) dan Albert Gook. Seperti kebanyakan klub, Perth kehilangan sejumlah pemain karena Perang Dunia Pertama dan Kedua, dengan banyak pemain terdaftar di Angkatan Pertahanan Australia. Secara total, sembilan belas pemain Perth tewas dalam tugas aktif dalam dua perang tersebut. Anthony Alexander Forrest, yang memainkan dua pertandingan untuk klub pada tahun 1900, tewas dalam Perang Boer Kedua pada tahun 1901.

Perth memenangkan premiership pertamanya pada tahun 1907, tetapi tidak memenangkan yang kedua sampai tahun 1955. Secara keseluruhan, klub telah memenangkan tujuh premiership, termasuk hat-trick antara tahun 1966 dan 1968, dengan yang terakhir datang pada tahun 1977. Perth secara statistik adalah salah satu yang paling sedikit tim sukses dalam kompetisi, dan belum pernah bermain di grand final sejak 1978. Klub juga mengalami kekeringan final yang panjang dari 1986 hingga 1997, dan lagi antara 1997 hingga 2020. Pelatih klub saat ini adalah Garry Moss, yang menggantikan Earl Spalding sebelum musim WAFL 2021.

DOWNLOAD LOGO PERTH FC
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Perth FC dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-perth-fc-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO PERTH FC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO PERTH FOOTBALL CLUB"

Posting Komentar