LOGO TAKEDA INDONESIA

 
Takeda Indonesia, sebagaimana dikutip dari laman resminya takeda.com, sejarahnya dimulai pada tanggal 28 September 1971, dengan fokus utamanya pada farmasi/obat-obatan. PT Takeda Indonesia, sebuah perusahaan dinamis yang sedang berkembang, mempunyai sekitar 518 karyawan tersebar hampir diseluruh kota di Indonesia. PT. Takeda Indonesia berjanji untuk membawa kesehatan yang lebih baik dan masa depan yang lebih cerah bagi pasien-pasien dengan menterjemahkan ilmu pengetahuan kedalam obat-obatan yang merubah kehidupan. Filosofi Perusahaan memulai dengan Takeda-ism, dan membawa bersama standar etis tertinggi dan misi dengan pengertian yang kuat yang terus hidup dalam aktivitas manajemen perusahaan.

Takeda merupakan perusahaan asal Jepang dengan nama Takeda Pharmaceutical Company Limited yang merupakan perusahaan farmasi terbesar di Jepang dan Asia dan sebuah perusahaan farmasi 15 teratas di dunia. Perusahaan memiliki lebih dari 30.000 karyawan di seluruh dunia dan pendapatan mencapai USD.16,2 miliar selama tahun fiskal 2012. Perusahaan ini memfokuskan diri pada gangguan metabolisme, gastroenterologi, neurologi, peradangan, serta onkologi melalui anak perusahaannya yang independen, Takeda Oncology. Kantor pusatnya terletak di Chuo-ku, Osaka, dan memiliki sebuah kantor di Nihonbashi, Chuo, Tokyo.

Takeda Pharmaceuticals didirikan pada 12 Juni 1781, dan diinkorporasikan pada 29 Januari 1925. Pada tahun 1977, Takeda pertama kali memasuki pasar farmasi AS melalui pembentukan usaha patungan dengan Abbott Laboratories yang dinamakan TAP Pharmaceuticals. Melalui TAP Pharmaceuticals, Takeda dan Abbott meluncurkan Lupron (leuprolin), produk sukses komersial sangat besar pada tahun 1985 dan Prevacid (lansoprazol) pada tahun 1995. Salah satu obat andalan perusahaan adalah Actos, sebuah senyawa dalam kelas obat thiazolidinedion yang digunakan dalam pengobatan diabetes tipe 2. Diluncurkan pada tahun 1999, Actos telah menjadi obat diabetes terlaris di dunia dengan penjualan USD.4 miliar selama tahun fiskal 2008.

Pada Februari 2005, Takeda mengumumkan akuisisi Syrrx yang berpusat di San Diego, California, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri pada high-throughput X-ray crystallography, senilai USD.270 juta. Pada bulan Februari 2008, Takeda mengakuisisi Amgen yang beroperasi di Jepang dan hak atas selusin kandidat obat-obatan yang sedang dikembangkan atau sedang diuji oleh perusahaan bioteknologi California tersebut untuk pasar Jepang. Pada Maret 2008, Takeda dan Abbott Laboratories mengumumkan rencana untuk mengakhiri usaha patungan mereka yang berusia 30 tahun, TAP Pharmaceuticals, yang memiliki penjualan lebih dari USD.3 miliar pada tahun terakhirnya. Pemisahan tersebut mengakibatkan Abbott memperoleh hak AS untuk Lupron dan staf pendukung obat tersebut.

Takeda Indonesia telah mengumpulkan kepercayaan dan kesetiaan dari konsumen di Indonesia sejak tahun 1971 dengan menyediakan suplemen penting dalam bentuk Vitamin C dengan Vitacimin Sweetlets. Vitacimin Sweetlets telah diakui sebagai pemimpin dalam pasar Vitamin C tunggal di Indonesia. Takeda Indonesa juga mempunyai 4 produk suplemen lain yaitu Vitacimin White & Nutriglow, Nevramin, dan Alinamin-F. Penelitian independen menyeluruh kami menyatakan bahwa PT TAKEDA INDONESIA menyediakan kondisi karyawan yang luar biasa, memelihara dan mengembangkan bakat melalui semua level organisasi dan telah mendemonstrasikan status kepemimpinannya dalam lingkungan sumber daya manusia, selalu berjuang untuk mengoptimalkan praktek pekerjaannya dan untuk mengembangkan pekerja/karyawannya.

DOWNLOAD LOGO TAKEDA INDONESIA
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Takeda Indonesia dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-takeda-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO TAKEDA INDONESIA   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO TAKEDA INDONESIA"

Posting Komentar