LOGO VEET HAIR REMOVAL CREAM

 
Veet Hair Removal Cream, sebagaimana dikutip dari laman fillyawie.com, merupakan krim penghilang bulu yang bisa digunakan untuk menghilangkan bulu kaki, garis paha atas, ketiak dan lengan. Tidak cocok untuk penggunaan di kepala, wajah, mata, hidung, telinga, perianal, genital, putting dan bagian tubuh lainnya.  Veet Hair Removal Cream dengan silk and fresh technology bisa membantu untuk menghilangkan bulu hanya dengan 3 langkah mudah, yaitu :

  1. Aplikasikan Veet pada punggung spatula, kemudian oleskan secara tebal dan merata sampai menutupi bulu yang ada di bagian tubuh yang bulunya ingin dihilangkan
  2. Tunggu sampai 3 menit, khusus untuk kulit sensitive tunggu sampai 5 menit ya. Pemakaian krim tidak boleh lebih dari 6 menit. Harap diperhatikan ya waktunya, untuk menghindari iritasi dan hal lainnya.
  3. Bersihkan sisa krim dan bulu dengan bantuan spatula kembali, kemudian bilas dengan air dan keringkat dengan bantuan handuk.

Dengan Veet Hair Removal Cream, menghilangkan bulu menjadi lebih praktis dan pastinya tidak menyakitkan jika dibandingkan dengan prosedur waxing dan laser IPL.

Kelebihan dari Veet Hair Removal Cream :
  1. Veet bisa menghilangkan bulu hingga dekat ke akar bahkan untuk rambut halus sekaligus.
  2. Kulit menjadi lebih lembut dan halus hingga 7 hari
  3. Cara menghilangkan bulu dengan biaya yang sangat terjangkau
  4. Praktis bisa dilakukan sendiri di rumah
  5. Menghilangkan bulu dalam 3 langkah
  6. Terbukti secara klinis menjadikan kulit terasa lembab selama 24 jam

Karena setiap kulit memiliki karakteristik dan kondisi yang berbeda-beda, Veet hair removal mengeluarkan produk untuk 3 jenis kulit sekaligus. Dimana kandungannya diformulasikan dan disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit kita. Jadi kalian nggak perlu khawatir bakalan nggak cocok.

Veet Hair Removal Cream untuk kulit normal, diformulasikan dengan kandungan lotus milk dan jasmine yang melembutkan kulit dan memiliki efek menenangkan.

Veet Hair Removal Cream untuk kulit kering, diformulasikan dengan kandungan shea butter dan lily yang melembutkan dan melembabkan kulit.

Veet Hair Removal Cream untuk kulit sensitif, diformulasikan dengan kandungan aloe vera dan vitamin E yang melembutkan dan menyehatkan kulit serta mencegah iritasi.

Packaging Veet Hair Removal Cream dibungkus oleh wadah berbentuk tube yang elastis mudah dipencet, imut-imut yang pastinya travel friendly. Dalam Kardus kemasan Veet juga disertai spatula plastik berwarna pink yang akan digunakan untuk mengaplikasikan krim saat penggunaan produk. Bagian lubang tube disertai oleh tutup kertas alumunium, dengan lubang yang cukup besar seperti kemasan pasta gigi. Jadi memudahkan banget ketika akan digunakan. Veet Hair Removal Cream memiliki tekstur krim yang cair tapi kental seperti tekstur pasta gigi. Krim berwarna putih sangat mudah untuk diaplikasikan dan diratakan ke kulit baik dengan menggunakan spatula maupun dengan bantuan tangan.

DOWNLOAD LOGO VEET HAIR REMOVAL CREAM
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Veet Hair Removal Cream dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-veet-hair-removal-cream-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO VEET HAIR REMOVAL CREAM   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO VEET HAIR REMOVAL CREAM"

Posting Komentar