LOGO AIR NUGINI

 
Air Nugini, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah maskapai penerbangan nasional Papua Nugini, berbasis di Air Niugini House di properti Bandar Udara Internasional Port Moresby, Port Moresby. Ini mengoperasikan jaringan domestik dari Port Moresby ke 12 bandara utama sementara anak perusahaannya, Link PNG, mengoperasikan rute ke bandara kecil. Ini juga mengoperasikan layanan internasional di Asia, Oseania, dan Australia setiap minggu. Basis utamanya adalah Bandar Udara Internasional Port Moresby yang terletak di 7 Mile, Port Moresby, Papua Nugini. Niugini adalah kata Tok Pisin untuk New Guinea.

Maskapai ini didirikan pada November 1973 sebagai maskapai penerbangan nasional Papua Nugini dengan pemerintah memegang 60% saham, Ansett (16%), Qantas (12%) dan Trans Australia Airlines (TAA) (12%). Ini dimulai sebagai maskapai domestik eksklusif; namun diperluas untuk menawarkan layanan internasional segera sesudahnya. Dalam pendirian maskapai tersebut, pemerintah bertujuan untuk mendorong pembangunan daerah di suatu negara yang tidak memiliki jaringan jalan raya yang luas. Maskapai ini didirikan dengan menggunakan pesawat DC-3 dan Fokker F27.

Pada tahun 1975 ketika PNG memperoleh kemerdekaan, pilot dari dua maskapai penerbangan yang beroperasi untuk pemerintah berasal dari Ansett Australia dan Trans Australia Airlines. Mayoritas dari pilot ini memilih untuk kembali ke perusahaan tersebut dan melanjutkan karir mereka di Australia. Ini meninggalkan kekurangan besar dalam kekuatan pilot (lebih dari 95%) dan akibatnya penggantian direkrut dari Australia dan Selandia Baru. Pilot-pilot ini memiliki sedikit atau tidak sama sekali pengalaman dalam operasi penerbangan dan hanya sedikit keterampilan atau pengalaman yang beroperasi di lingkungan PNG yang sangat tidak bersahabat.

Meskipun demikian, mereka dilatih oleh pilot keluar dari Ansett dan TAA dan dengan pelatihan kelas satu di belakang mereka terus memberikan layanan yang aman dan andal ke seluruh PNG. Ketika Air Niugini mengambil alih rute internasional - yang kemudian dioperasikan oleh Qantas - sekali lagi para pilot senior diminta untuk mengubah dari pesawat turboprop dasar (F27) menjadi pesawat jet bermesin 4 B707-338C. Peringatan yang cukup besar diungkapkan bahwa "pilot liar" ini tidak mungkin mengoperasikan pesawat jet besar yang sampai sekarang diterbangkan oleh awak pesawat Qantas.

Pada tahun 1976, pemerintah membeli kepemilikan Qantas dan TAA dan pada tahun 1980 mengakuisisi saham Ansett untuk menjadikan maskapai tersebut dimiliki sepenuhnya oleh pemerintah. Armada F-27 dihapus pada awal 1980-an dengan diperkenalkannya de Havilland Canada Dash 7 empat mesin turbo-prop yang baru dikembangkan. Pada tahun 1979, Air Niugini membuka rute ke Honolulu dan ke Singapura melalui Jakarta. Pada tahun yang sama, fasilitas baru dibuka di Bandara Jacksons dan Kantor Penjualan baru dibuka di Hong Kong, Tokyo, Eropa, dan Amerika Serikat.

Pada 15 Oktober 2014, Air Niugini mengumumkan anak perusahaan penerbangan yang dimiliki sepenuhnya, Link PNG, yang mulai beroperasi pada 1 November 2014 bertepatan dengan 41 tahun beroperasinya Air Niugini. Link PNG terutama melayani rute ke pusat provinsi dan kabupaten yang dioperasikan oleh pesawat Air Niugini Dash-8-Q200 dan Q300. 7 pesawat Fokker-70 diperoleh (Oktober 2015) dari KLM dan dipindahkan selama Okt-Des 2015. Pada 14 Juni 2019, Air Niugini mengumumkan akan mengambil alih rute Cairns-Hong Kong yang ditinggalkan Cathay Pacific.

DOWNLOAD LOGO AIR NUGINI
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Air Nugini dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-air-nugini-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO AIR NUGINI   <<

Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO AIR NUGINI"

Posting Komentar