LOGO CAP TUPAI

 
Cap Tupai, sebagaimana dikutip dari laman resminya captupai.com, merupakan perusahaan yang berspesialisasi dalam pembuatan dan penjualan saus di Pulau Penang, Malaysia. Cap Tupai, dalam pembuatan produk-produknya menggunakan bahan-bahan terbaik dan segar untuk menghasilkan produkberkualitas, dan salah satu yang terpenting, Cap Tupai tidak menggunakan pewarna buatan di setiap produknya. Oleh karena itu, saus hasil produksi Cap Tupai bisa dipastikan diolah dengan menggunakan metode memasak yang sehat dan metode ini dapat membantu membuat produk olahan Cap Tupai terasa lebih lezat dibanding yang lain. 

Perusahaan Cap Tupai didirikan pada tahun 1963, dan brand Cap Tupai telah dikenal sebagai salah satu merek warisan berkualitas, terutama di daerah lokasi produksinya, yaitu di Pulau Penang, Malaysia. Cita rasa Sambal Cap Tupai yang lezat telah menjadi pilihan utama setiap rumah tangga, khususnya sebagai media celup mereka saat menikmati makanan hingga saat ini. Bisnis Cap Tupai yang telah dimulai sejak 50 tahun yang lalu ini, dulunya diproduksi dengan cara yang sederhana oleh keluarga Tionghoa, Tn. Lim Poay Guan yang merupakan pendiri Saus Cabai Cap Tupai.

Resep tradisional dan spesial Sambal Cap Tupai telah mendorong keberlanjutan bisnis dengan menghasilkan produk dengan bahan-bahan segar dan alami. Cap Tupai menyediakan produk dengan kualitas terbaik dan memiliki kinerja perusahaan yang konsisten. Perusahaan Cap Tupai bekerja keras untuk meneliti dan mengembangkan kontrol kualitas produknya untuk memastikan bahwa Cap Tupai menyediakan produk makanan premium kepada konsumen. Cap Tupai telah menjual produknya ke berbagai segmen pasar untuk memberikan kepuasan terbesar kepada konsumen.

Komitmen utama perusahaan adalah memastikan seluruh produk Cap Tupai diproduksi dengan pedoman produksi yang tepat dan ketat untuk menjamin kesegaran setiap produk yang diproduksi di perusahaan Cap Tupai. Selain itu, untuk mempertahankan produk pada kondisi terbaik, perusahaan telah bertindak dengan standar etika tertinggi untuk memberikan layanan dan kualitas terbaik kepada konsumen. Dalam hal standar makanan, produk Cap Tupai diproduksi sesuai dengan Standar Makanan Malaysia yang diterbitkan oleh Kementerian Kesehatan Malaysia. Selain itu, semua produk yang diproduksi di pabrik Cap Tupai telah disertifikasi "HALAL" oleh JAKIM Malaysia. Di sisi lain, kebersihan pabrik dan kontrol kualitas makanan di perusahaan Cap Tupai, dipastikan selalu higienis dan telah diakui sebagai "WAJIB" oleh Divisi Keamanan & Kualitas Pangan, Kementerian Kesehatan di Malaysia.

DOWNLOAD LOGO CAP TUPAI
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Cap Tupai dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-cap-tupai-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO CAP TUPAI   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO CAP TUPAI"

Posting Komentar