LOGO DUREX

 
Durex, sebagaimana dikutip dari laman bbc.com, sejarah awalnya bermula dari 1915 saat Perusahaan Karet London (London Rubber Company) dibentuk untuk menjual kondom impor serta perlengkapan mencukur. Akhirnya Inggris mulai juga produksi kondom dan merek yang dipilih adalah Durex pada tahun 1929, kependekan dari durability, reliability and excellence (awet, terpercaya dan berkualitas). Meski saat itu banyak yang menentang pengunaan kondom, kemajuan produk ini justru didukung oleh otoritas Gereja Inggris yang menyatakan tahun 1930 bahwa pengendalian kelahiran boleh dilakukan oleh pasangan menikah.

Pada salah satu titik yang menandai kecanggihan produksinya, Durex mencelupkan kondomnya dalam air untuk mengetes adanya kebocoran, dan memperbarui teknik ini dengan tes elektronik tahun 1953. Singkat cerita pada 1969 Durex kemudian sudah memperkenalkan kondom pertama yang dibuat pas dengan anatomi penis, sementara tahun 1974 Durex membuat kondom pertama dengan tambahan pelumas. Dengan meroketnya angka penjualan London Rubber Company masuk ke bursa saham tahun 1985, dan mengganti namanya menjadi London International.

SSL International dibangun tahun 1999 saat London International merger dengan Seton Scholl Healthcare, pembuat produk-produk perlengkapan alas kaki merek Scholl. Tetapi justru saat Durex kini dimahkotai sebagai merek kondom paling laku di dunia, SSL menghadapi masalah keuangan: salah satunya akibat skandal penipuan tahun 2001. Akibatnya penyelidikan melibatkan Kantor Penyelidikan Penipuan Serius, dimana enam orang dikenai sangkaan terlibat tindak pidana. Sangkaan itu akhirnya dicabut namun membawa korban penurunan keuntungan perusahaan dan harga sahamnya merosot ke titik terendah dalam sejarah.

Perusahaan yang berpusat di London itu kini sudah pulih kembali, dengan angka penjualan Durex terus meningkat dimana target pasarnya sekarang adalah Cina dan negara berkembang lain. Durex tetap kokoh menempati posisi puncak sebagai merek kondom paling terkenal dan menguasai 30% pasar kondom. Meski demikian seluruh produksinya kini dibuat di Cina, India dan Thailand, sementara pabrik terakhirnya di Inggris berhenti memproduksi sejak 2007.

DOWNLOAD LOGO DUREX
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Durex dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-durex-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO DUREX   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO DUREX"

Posting Komentar