LOGO SMK NEGERI 2 PURWOKERTO

 
SMK Negeri 2 Purwokerto, sebagaimana dikutip dari laman resminya smknegeri2purwokerto.sch.id, telah berdiri sejak adanya Sekolah Teknik Menegah ( STM) di Purwokerto pada tahun 1958 dengan status sekolah swasta, dengan nama STM Purwokerto. Jurusan yang ada antara lain : Bangunan, Elektronika, Otomotif. Kemudian pada tahun 1968 STM Purwokerto berstatus menjadi STM Negeri dengan SK Kanda Ditjen Pendidikan Dasar Jawa Tengah Nomor : 402/XI/1968 tertanggal 26 Februari 1968. Dan satu-satunya jurusan yang pertama dinegerikan adalah jurusan Bangunan. Sampai tahun 2010 SMK Negeri sudah memiliki 6 (enam ) program keahlian, yaitu : Teknik Survai Pemetaan, Teknik Batu dan Beton, Teknik Gambar Bangunan, Teknik AudioVideo, Teknik Instalasi Tenaga Listrik dan Teknik Pemesinan. 

VISI DAN MISI SMKN 2 PURWOKERTO
VISI

Terwujudnya Tamatan Yang  Kompeten, Kompetitif, Profesional, Berbudaya dan Berwawasan Lingkungan

MISI
  1. Menyiapkan siswa yang profesional untuk memasuki dunia kerja;
  2. Menyiapkan siswa memiliki karier yang kompetitif dan pengembangan diri yang unggul;
  3. Menyiapkan siswa menjadi warga negara yang berakhlak mulia, produktif, adaptif dan kreatif;
  4. Menyiapkan Siswa menjadi penggerak perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup dengan pelaksanaan pelestarian fungsi lingkungan, pencegahan pencemaran dan kerusakaan lingkungan
  5. Pelayanan Prima

PAKET KEAHLIAH
Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan

Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan adalah Paket Keahlian yang mempelajari tentang perencanaan bangunan, pelaksanaan pembuatan gedung dan perbaikan gedung. Kegiatannya adalah belajar menggambar rumah, gedung dan apartemen, menghitung biaya bangunan, melaksankan pembangunan dan memelihara kontruksi bangunan.

Kontruksi Gedung Sanitasi dan Perawatan
Kontruksi Gedung Sanitasi dan Perawatan (KGSP) adalah sebuah Paket Keahlian baru di SMK Negeri 2 Purwokerto, para peserta didik akan belajar tentang membangun sebuah bangunan, sanitasi dan kegiatan untuk merawatnya. Program belajar KGSP ini, diikuti oleh peserta didik selama 4 tahun.

Teknik Audio Video (TAV)
Menghasilkan lulusan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, serta sehat jasmani dan rohani, dan menjadi warga Negara yang demokratis. Menyiapkan tenaga pelaksana di bidang Teknik Elektronika yang memiliki pengetahuan, keterampilan, nilai dan sikap sebagai manusia yang bertanggung jawab dan mencintai profesi pekerjaannya. Kompetensi Produktif yang dimiliki tamatan program keahlian Teknik Elektronika adalah Instalasi peralatan audio video, Memperbaiki instrumen elektronika dan Membuat dokumentasi video/Editing Video

Teknik Elektronika Industri (TEI)
Kompetensi Keahlian Teknik Elektronika Industri (TEI) mendidik siswa agar mempunyai kemampuan / keterampilan kepada anak didik pada bidang sistem kontrol dan maintenance peralatan industri berbasis electrical control dan micro processor. Kompetensi tersebut meliputi pengetahuan dan keterampilan elektronika umum, mikrokontroller dan mikroprocessor, pneumatic dan PLC, programming berbasis komputer yang erat kaitannya dengan proses produksi di Industri.

Teknik Instalasi Tenaga Listrik ( TITL )
Paket Keahlian Teknik Instalasi Tenaga Listrik mendidik peserta didik dengan keahlian dan ketrampilan dalam Perencanaan  dan Pemasangan Instalasi Penerangan dan Tenaga; Pemasangan dan pengoperasian  motor listrik dengan kendali Elektromekanik, Elektronik dan PLC (Programable Logic Controller);  Merawat dan memperbaiki Alat Rumah Tangga Listrik dan Teknik  Pendingin, serta menggulung ulang motor  listrik; agar  lulusannya dapat  bekerja, baik secara mandiri maupun di Dunia Industri sebagai  tenaga  kerja  tingkat  Menengah.

Teknik Otomasi Industri ( TOI )
Membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan, dan sikap agar kompeten: Mengoperasikan berbagai macam sistem kendali (elektrik, elektronik, digital, sensor, PLC, dan lain – lain), mampu merakit berbagai macam sistem kendali untuk keperluan otomasi industri, serta ahli dalam memelihara berbagai macam sistem kendali untuk keperluan otomasi industri.

Teknik Pemesinan

Menjadikan Paket Keahlian Teknik Mesin sebagai program keahlian yang unggul,profesional. Mempersiapkan peserta didik menjadi manusia islami yang produktif, mampu bekerja mandiri dan dapat diserap oleh DU/DI sebagai tenaga kerja tingkat menengah sesuai dengan kompotensi yang dimilikinya. Membekali peserta didik dalam ilmu pengetahuan, teknologi, seni dan wawasan entreuprener agar mampu mengembangkan diri dikemudian hari baik secara mandiri maupun melanjutkan pada jenjang pendidikan lebih tinggi.

Multimedia
Paket Keahlian Multimedia secara umum mengacu pada isi Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional (UU SPN) pasal 3 mengenai tujuan Pendidikan Nasional dan penjelasan pasal 15 yang menyebutkan bahwa pendidikan kejuruan merupakan pendidikan menengah yang mempersiapkan peserta didik terutama untuk bekerja dalam bidang tertentu. Secara khusus tujuan Program Keahlian multimedia adalah membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten mengoperasikan software dan periferal digital illustration, digital imaging, dan web design. Mampu mengoperasikan software dan periferal multimedia, presentation,2D animation, dan 3D animation. Serta mampu mengoperasikan software dan periferal digital audio , digital video, dan visual effects.

DOWNLOAD LOGO SMK NEGERI 2 PURWOKERTO
Bagi anda yang ingin mendownload Logo SMK Negeri 2 Purwokerto dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-smk-negeri-2-purwokerto-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SMK NEGERI 2 PURWOKERTO   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SMK NEGERI 2 PURWOKERTO"

Posting Komentar