LOGO SMK POLITEKNIK YP3I BANYUMAS

 
Sekolah Menengah Kejuruan Politeknik Yayasan Pertanian dan Pedesaan Indonesia Banyumas (SMK Politeknik YP3I Banyumas), sebagaimana dikutip dari laman resminya smkpoltek-kalibagor.sch.id, berdiri pada tanggal 07 Mei 2002 melalui legalitas Surat Keputusan Bupati Banyumas No. 421.3/576/2002. Akreditasi pertama untuk Program keahlian Teknik Kendaraan Ringan Tanggal 5 Januari 2007 Oleh BAS-SMK. Sejak berdiri, SMK Politeknik YP3I Banyumas telah mendapatkan perhatian dari masyarakat. Hal ini terbukti dari jumlah pendaftar pada Penerimaan Peserta Didik (PPD) yang mengalami kenaikan dari tahun ke tahun.

Sejarah SMK Politeknik YP3I Banyumas dimulai pada tahun 2002, yaitu saat Yayasan Pembangunan Pertanian dan Pedesaan Indonesia (YP3I) Kabupaten Banyumas, dengan kepengurusan Ir. ALRIANTO NOTOPURNOMO, MM., sebagai ketua, Ir. WASITO, MP., sebagai sekretaris dan KOYANTO sebagai bendahara, berinisiatif mendirikan SMK. Pada saat itu diperoleh keputusan untuk mendirikan Sekolah Menengah Kejuruan, namun tidak berbasis pertanian, melainkan berbasis Teknologi Industri dengan nama; SMK POLITEKNIK YP3I BANYUMAS. Pada awalnya dengan 2 Program Keahlian yaitu Teknik Otomotif dan Teknik Elektro, tetapi mulai tahun ajaran 2011/2012 menjadi Program Keahlian Teknik Kendaraan Riangan (Otomotif) dan Teknik Komputer dan Jaringan dan pada tahun 2015/2016 bertambahn Program Keahlian Teknik Sepeda Motor.

VISI DAN MISI SMKA POLITEKNIK YP3I
VISI

Membangun pribadi yang berbudi, berpotensi dan bernurani atas dasar iman dan taqwa. Indikator-indikator visi sekolah:
  1. Berbudi adalah perilaku dan karakteristik yang baik sesuai dengan etika dan norma agama,
  2. Berpotensi adalah memiliki rasa percaya diri, trampil, mandiri, disiplin dan bertanggungjawab terhadap tugas yang diembannya baik kepada dirinya sendiri, masyarakat maupun khaliqnya.
  3. Bernurani adalah akhlaqul karimah, yang memiliki kepekaan sosial yang tinggi.
  4. Beriman dan bertaqwa kepada allah, tuhan yang menciptakan alam semesta dan isinya dan memberikan ketetapan atas makhluk-makhluknya.

MISI
Menjadikan SMK Politeknik YP3I Banyumas sebagai institusi unggulan di kabupaten Banyumas

KOMPETENSI KEAHLIAN
TEKNIK DAN BISNIS SEPEDA MOTOR

Teknik dan Bisnis Sepeda Motor adalah kompetensi keahlian pada Bidang Studi Keahlian Teknologi dan Rekayasa Program Studi Keahlian Teknik Otomotif yang menekankan pada keterampilan pelayanan jasa mekanik kendaraan sepeda motor roda dua. Kompetensi Keahlian Teknik dan Bisnis Sepeda Motor menyiapkan peserta didik untuk bekerja pada bidang pekerjaan yang dikelola oleh badan, instansi atau perusahaan maupun pribadi (wirausaha).

TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN
Teknik Komputer & Jaringan (TKJ) merupakan salah satu kompetensi keahlian SMK yang bergerak di bidang Informasi dan Teknologi. Siswa jurusan TKJ dididik untuk mampu melakukan installasi jaringan komputer, baik itu jaringan komputer dalam rumah / kantor, antar kantor, antar kota, antar provinsi, bahkan antar negara. Dari waktu ke waktu, kebutuhan manusia akan jaringan komputer terus meningkat. Dengan segala tuntutan tentang jaringan komputer tersebut, siswa TKJ harus dibekali dengan meteri-materi yang sesuai dengan kebutuhan di dunia kerja. Sehingga siswa lulusan TKJ memiliki skill untuk memenuhi segala tuntutan jaringan komputer di masa depan.

TEKNIK KENDARAAN RINGAN OTOMOTIF
Teknik Kendaraan Ringan Otomotif merupakan kompetensi keahlian dibidang Teknik Otomotif yang menekankan keahlian pada bidang penguasaan jasa perbaikan kendaraan ringan.  Kompetensi keahlian Teknik Kendaraan Ringan Otomotif menyiapkan peserta didik untuk bekerja pada pekerjaan jasa perawatan dan perbaikan didunia usaha / industri.

DOWNLOAD LOGO SMK POLITEKNIK YP3I BANYUMAS

Bagi anda yang ingin mendownload Logo SMK Politeknik YP3I Banyumas dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-smk-politeknik-yp3i-banyumas-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SMK POLITEKNIK YP3I BANYUMAS   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SMK POLITEKNIK YP3I BANYUMAS"

Posting Komentar