LOGO TEH CAP POCI

 
Teh Cap Poci atau lebih sering disebut Teh Poci, sebagaimana dikutip dari laman estehpoci.com, merupakan merek dengan produk teh siap pakai. Ide produk teh siap pakai ini muncul dari budaya minum teh yang sudah ada sejak abad ke 17. Kemudian budaya minum teh ini juga terpengaruh dari zaman Belanda yang pada saat itu membawa tanaman teh ke Indonesia untuk dijadikan komoditas. Akhirnya, selera konsumsi teh masyarakat, khususnya masyarakat Tegal pada saat itu terbentuk. 

Berdiri sejak tahun 1940-an, Teh Poci memberikan produk teh berkualitas beraroma melati yang kualitasnya terjamin. Dengan mempertahankan cita rasa asli teh poci tradisional, kini perusahaan tersebut terus melakukan inovasi. Rasa yang ditawarkan sekarang bukan hanya aroma melati saja, namun juga ada rasa vanilla dan sebagainya. Teh Poci pun biasa dijual dalam kemasan kotak yang berisi bubuk daun teh, atau teh celup. Seperti yang sudah diketahui, merek Teh Poci sudah ada sejak lama, siapapun pasti akan bisa langsung mengenali merek ini.

Harganya pun tergolong murah yang mana hal ini akan menarik konsumen dari semua kalangan dari anak sekolahan sampai orang dewasa yang sudah bekerja. Melalui sejarah inilah, kemudian para pengusaha memiliki inisiatif untuk memualia usahanya membuat produk Teh yang siap pakai. Termasuk produk Teh Poci yang saat ini dapat anda temui dimanapun. Bahkan saat ini telah ada bisnis waralaba produk Teh Poci itu sendiri yang semakin membuat terkenal Teh Poci.

Teh Poci didirikan sejak tahun 1940-an yang mengedepankan cita rasa teh poci asli Tegal dengan kualitas yang terjamin. Rasa dan aromanya masih khas dan berkesan tradisional. Produk ini juga masih beraroma original yakni aroma melati. Bahkan saat ini, di Tegal dimana tempat berdirinya pabrik terdapat perkebunan khusus bunga melati. Yakni di daerah Suradadi dan Sidoharjo. Lambat laun, perusahaan ini berevolusi dna melakukan banyak inovasi, yakni dnegan menambah cita rasa lain selain bunga melati. Seperti rasa vanilla. 

Bagi orang Tegal sendiri, teh bukan hanya sekadar bahan baku untuk membuat minuman, melainkan juga memiliki fungsi lain, salah satunya sebagai cendera mata. Biasanaya, ketika seseorang menggelar hajatan, bubuk teh dalam kemasan kecil, yaitu sebesar kotak korek api, dibagikan kepada tamu sebagai kenang-kenangan. Dengan mnegikuti perkembangan zaman, Teh Poci saat ini tidak hanya dijual dalam bentuk kemasan sebagai bahan baku minuman yang biasanay dikemas dengan kantong celup. Saat ini teh Poci telah dijual instan di beberapa gerai dengan kemasan gelas plastik yang lebih menarik dan tentunya praktis.

Teh Poci merupakan teh yang legendaris dan memiliki nilai histori sendiri untuk masyarakat Jawa terutama daerah Tegal, Slawi, Pemalang dan sekitarnya. Teh ini memiliki nilai filosofi yang mengakar kuat di kehidupan masyarakat Tegal dan sekitarnya. Ketika anda menikmati Teh Poci dan memberinya gula batu, maka seharusnya anda tidka perlu mengaduk teh tersebut. Teguklah teh tersebut dimulai dari rasa pahit terlebih dahulu. Baru saat dibagian dasar cangkir, anda akan merasakan manis. Maknanya, seperti kehidupan yang harus dijalani setiap prosesnya.

DOWNLOAD LOGO TEH CAP POCI
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Teh Cap Poci dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-teh-cap-poci-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO TEH CAP POCI   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw 



download-logo-vector-teh-cap-poci-es-teh-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO TEH CAP POCI ES TEH   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO TEH CAP POCI"

Posting Komentar