LOGO SODEXHO ALLIANCE FOOD AND MANAGEMENT SERVICE

 
Sodexho Alliance Food and Management Service, sebagaimana dikutip dari laman company-histories.com, adalah pemimpin dunia dalam layanan makanan dan manajemen. Dalam upaya akuisisi dan ekspansi yang agresif selama tahun 1990-an, raksasa jasa yang berbasis di Marseilles, Prancis telah melihat gajinya meledak menjadi 250.000 karyawan dan pendapatannya melonjak dari FFr 11 miliar pada tahun 1993 menjadi FFr 41 miliar pada tahun 1998. Perusahaan saat ini beroperasi di beberapa 66 negara, melalui hampir 19.000 unit operasi. 

Lebih dari 84 persen penjualan perusahaan dicapai di luar Prancis. Amerika Serikat adalah satu-satunya pasar terbesar perusahaan, menyumbang lebih dari sepertiga penjualan tahunan perusahaan, melalui anak perusahaan dan melalui 49 persen sahamnya di Sodexho Marriot Services Inc., raksasa makanan dan jasa lain senilai US$4 miliar yang didirikan pada 1998 melalui penggabungan operasi layanan makanan Amerika Utara Marriot Inc. dan Sodexho. Pasar utama lainnya termasuk Prancis (19 persen dari penjualan tahunan); Inggris dan Irlandia (22 persen); dan seluruh Eropa, termasuk Eropa Timur (18 persen). 

Wilayah Asia dan Amerika Latin berkontribusi lima persen terhadap penjualan tahunan Sodexo Alliance. Operasi Aliansi Sodexho termasuk dalam tiga kategori utama. Dalam Layanan Pangan dan Manajemen, Sodexho Alliance telah membangun posisi terdepan di dunia, menyalip saingan utama Compass, dari Inggris Raya. Bisnis inti perusahaan, Layanan Makanan dan Manajemen, memasok klien di perusahaan, administrasi, sekolah negeri dan swasta, perawatan kesehatan, universitas, dan pasar lainnya, termasuk penjara dan pusat penahanan lainnya. 

Grup Prestige divisi ini menawarkan santapan dan konferensi dan layanan terkait untuk industri hotel dan restoran, museum, pusat budaya, dan pusat konferensi. Divisi Food and Management Services Sodexho juga telah membangun pengalaman lebih dari 25 tahun sebagai penyedia layanan ke lokasi terpencil, seperti anjungan minyak lepas pantai dan lokasi industri lainnya. Layanan Makanan dan Manajemen menyumbang sekitar 97 persen dari penjualan tahunan Sodexho Alliance. Dari jumlah tersebut, sekitar 53 persen penjualan perseroan disumbang oleh sektor bisnis dan industri; pasar perawatan kesehatan dan pendidikan masing-masing menyumbang 21 persen dan 19 persen, dan aktivitas manajemen lokasi terpencil mengisi segmen ini dengan empat persen dari total penjualan perusahaan.

Dua aktivitas utama perusahaan lainnya adalah pengoperasian kartu dan voucher layanan Sodexho Pass serta divisi River and Harbor Cruise perusahaan. Sodexho Pass memegang posisi global nomor dua dalam pengelolaan dan distribusi voucher dan kartu layanan, untuk produk seperti makan dan bahan makanan, pembelian bensin, perlengkapan sekolah, mainan, farmasi dan layanan medis lainnya, dan banyak lainnya. Perusahaan mendistribusikan lebih dari satu miliar voucher dan kartu per tahun melalui basis klien yang berjumlah hampir 90.000. 

Sodexho Pass mewakili dua persen dari penjualan tahunan Sodexho Alliance. Divisi River and Harbor Cruise perusahaan, menyumbang satu persen sisanya dari total penjualan perusahaan, adalah operator terbesar di dunia di segmen pasar ini, dengan armada lebih dari 40 kapal yang beroperasi di New York, Boston, Inggris, dan Prancis . Anak perusahaan River and Harbour Cruise termasuk Spirit Cruises di New York, Catamaran Cruisers di Inggris Raya, dan Bateaux Parisiens di Paris.

DOWNLOAD LOGO SODEXHO
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Sodexho Alliance Food and Management Service dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-sodexho-alliance-food-and-management-services-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SODEXHO   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SODEXHO ALLIANCE FOOD AND MANAGEMENT SERVICE"

Posting Komentar