DOWNLOAD LOGO PKK FORMAT CORELDRAW

download-logo-pkk-pembinaan-kesejahteraan-keluarga-coreldraw-logoawal
PKK atau Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga adalah organisasi kemasyarakatan yang bertujuan untuk memberdayakan wanita untuk ikut berpartisipasi dan berperan aktif dalam pembangunan nasional melalui pembangunan keluarga di tengah lingkup masyarakat desa.

Organisasi PKK Berdiri sebagai tindak lanjut dari hasil seminar Home Economic yang dilaksanakan di Bandung pada tahun 1957. Dalam seminar tersebut dirumuskan 10 pokok segi kesejahteraan kehidupan keluarga, yang kemudian dirumuskan sebagai materi pelajaran di sekolah rakyat. Rumusan 10 Pokok Kesejahteraan kehidupan Masyarakat tersebut pernah diterapkan di desa-desa di provinsi Jawa Tengah untuk memperbaiki kehidupan masyarakat di jawa tengah yang kala itu kondidinya sangat memprihatinkan.

Berdasarkan keberhasilan penerapan di Jawa Tengah kemudian diusulkan untuk dijadikan program yang diterapkan diseluruh desa di tanah air, program tersebut kemudian dinamakan program PKK. Dari situlah kemudian gerakan PKK terus dijalankan hingga saat ini dan organisasi PKK menjadi wadah untuk melaksanakan program kesejahteraan keluarga di setiap desa di tanah air.

Hingga saat ini organisasi PKK telah terbukti berhasil mewujudkan tujuan awal dari program PKK, dan organisasi ini juga telah menerima banyak penghargaan baik dari pemerintah, instansi swasta maupun dari tingkat internasional.

Bagi anda yang sedang mencari logo PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Organisasi Kemasyarakatan, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan

Untuk mendownload logo dari PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga), silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo
PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga)  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO PKK FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar