DOWNLOAD LOGO ALFAMART FORMAT CORELDRAW

download-logo-retail-minimarket-alfamart-alfamidi-coreldraw-logoawal
Alfamart merupakan salah satu toko swalayan / mini market yang telah memiliki banyak cabang dan tersebar diseluruh kota di indonesia. Alfamart merupakan unit kerja milik PT. Sumber Alfaria Trijaya yang menjual berbagai kebutuhan dasar masyarakat mulai dari makanan, minuman, kosmetik dan kebutuhan harian lainnya yang dijual dengan harga yang bersaing.

Alfamart awalnya berasal dari didirikannya PT. Alfa Mitramart Utama yang didirikan oleh dua perusahaan yang saling bekerja sama yaitu PT. Alfa Retailindo dan PT. Lancar Distrindo. Didirikan pada tanggal 27 Juni 1999 dengan pendirian toko pertamanya bernama Alfa Mini Mart yang didirikan pada 18 Oktober 1999 berlokasi di Jl. Beringin Raya, Karawaci, Tangerang. Kemudian pada tanggan 1 Agustus 2002, kepemilikan PT. Alfa Mitramart Utama beralih kepada PT. Sumber Alfaria Trijaya  yang sahamnya dimiliki oleh HM Sampoerna (70%) dan PT. Sigmantara Alfindo (30%).

Tepat pada tanggal 1 Januari 2003, nama Alfa Mini Mart diganti menjadi Alfamart, dan nama tersebut digunakan hingga saat ini. Seiring berjalannya waktu gerai mini market ini terus bertambah dan telah mencapai lebih dari 1000 gerai yang tersebar di berbagai kota di indonesia dengan membawa slogan "Belanja Puas Harga Pas".

Bagi anda yang sedang mencari logo Alfamart dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo event dan hari raya, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan. 

Untuk mendownload logo dari Alfamart, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo Alfamart  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO ALFAMART FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar