DOWNLOAD LOGO KABUPATEN SUKOHARJO FORMAT CORELDRAW

download-logo-kabupaten-kota-sukoharjo-makmur-coreldraw-logoawal
Kabupaten sukoharjo merupakan salah satu kabupaten/kota di wilayah provinsi Jawa Tengah. Kabupaten ini berbatasan langsung dengan kabupaten Wonogiri di bagian selatan, Kota Solo di bagian utara, Kabupaten Karanganyar di bagian timur dan kabupaten Klaten di sebelah baratnya. Kabupaten Sukoharjo merupakan kota yang nyaman, aman, asri dengan tetap mempertahankan kebudayaan jawa.

Kabupaten Sukoharjo memiliki slogan MAKMUR yang merupakan singkatan dari Maju, Aman, Konstitusional, Mantap, Unggul dan Rapi. Kota Sukoharjo juga mendapat julukan kota Tekstil, karena di wilayah sukoharjo berdiri banyak pabrik Tekstil, salah satu yang terbesar yaitu PT. Sri Rejeki Isman Tbk. (SRITEX). Selain mendapat julukan kota Tekstil, kota ini juga mendapat julukan kota Jamu, hal ini didasari bukti sejarah bahwa di kota ini banyak pengrajin jamu dan masih aktif hingga saat ini. Dari situlah di Kabupaten Sukoharjo didirikan patung jamu sebagai simbol kegiatan masyarakatnya yang berprofesi sebagai pengrajin Jamu.

Jumlah penduduk di Sukoharjo pada semester ke 2 tahun 2019 yaitu 906403 jiwa, terbagi ke dalam 453879 jiwa penduduk berjenis kelamin laki-laki dan 452524 jiwa penduduk berjenis kelamin perempuan. Kabupaten sukoharjo sendiri terbagi kedalam 12 kecamatan, yaitu: Weru, Bulu, Tawangsari, Sukoharjo, Nguter, Bendosari, Polokarto, Mojolaban, Grogol, Baki, Gatak dan Kartasura.

Hingga saat ini Kabupaten Sukoharjo terus berkembang pesat salah satunya dilihat dari pembangunan, mulai dari perbaikan/renovasi pasar sukoharjo yang kini dikenal dengan sebutan Pasar Ir. Soekarno, pertambahan sentra industri terutama tekstil yang semakin berkembang, serta pembangunan pusat perbelanjaan dan pusat perekonomian masyarakat, pembangunan taman dan juga pembangunan kantor pemerintahan yang semakin baik.

Bagi anda yang sedang mencari logo Kabupaten Sukoharjo dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Kabupaten/Kota, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.


Untuk mendownload logo dari Kabupaten Sukoharjo, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo Kabupaten Sukoharjo Makmur  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO KABUPATEN SUKOHARJO FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar