DOWNLOAD LOGO BNPT FORMAT CORELDRAW

download-logo-bnpt-badan-nasional-penanggulangan-terorisme-coreldraw-logoawal
Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) merupakan sebuah lembaga diluar kementerian yang dibentuk untuk melaksanakan tugas mencegah dan menanggulangi bahaya terorisme di Indonesia. Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai lembaga negara, BNPT berkoordinasi langsung dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan. Kepala BNPT sebagai pimpinanan tertinggi, ia bertanggung jawab langsung dengan Presiden RI terhadap kepemimpinan dan pelaksanaan tugas di BNPT. Jabatan kepala BNPT sendiri sama / satu tngkat dengan menteri, hal ini didasarkan pada Peraturan Presiden Nomor 12 Tahun 2012 tentang Perubahan atas Peraturan Presiden Nomor 46 Tahun 2010.

BNPT memiliki Pusat Pengendalian Krisis ("Pusdalsis") yaitu didalamnya merupakan gabungan antara satuan-satuan khusus, seperti:
  • Detasemen Khusus 88 Anti Teror (Densus 88)
  • Tim Gegana Brimob
  • Denjaka (Detasemen Jalamangkara) Korp Marinir TNI-AL
  • Kopasus (Korp Pasukan Khusus) TNI-AD
  • TNI Angkatan Laut
  • POLRI
Berikut tugas-tugas dari BNPT:
  1. Menyusun kebijakan, strategi, dan program nasional di bidang penanggulangan terorisme;
  2. Mengkoordinasikan instansi pemerintah terkait dalam pelaksanaan dan melaksanakan kebijakan di bidang penanggulangan terorisme;
  3. Melaksanakan kebijakan di bidang penanggulangan terorisme dengan membentuk satuan-satuan tugas yang terdiri dari unsur-unsur instansi pemerintah terkait sesuai dengan tugas, fungsi, dan kewenangan masing-masing. Bidang penanggulangan terorisme meliputi pencegahan, perlindungan, deradikalisasi, penindakan, dan penyiapan kesiapsiagaan nasional.
Bagi anda yang sedang mencari logo BNPT dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Lembaga Negara, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan

Untuk mendownload logo dari BNPT, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme)  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO BNPT FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar