DOWNLOAD LOGO HNI FORMAT CORELDRAW

download-logo-hni-halal-network-international-starup-coreldraw-logoawal
Halal Network International (HNI)
Sebuah pemasaran produk berbasis jaringan dengan sistem halal baik produknya maupun cara pemasarannya. Tujuan utama didirikannya HNI adalah untuk menyediakan produk-produk herbal halal, berstandard dan berkualitas kepada umat islam pada khususnya dan semua masyarakat dari berbagai kalangan pada umumnya. Dalam pemasarannya HNI menggandeng PT. HPAI (Herba Penawar Alwaida Indonesia) yang merupakan produsen produk-produk herbal halal dan berawal dai pemberdayaan UMKM di Indonesia.

HNI dan HPAI kemudian bersama membentuk program pemasaran berbasis jaringan yang dimulai pada tahun 2012. Selain untuk memajukan UMKM di Indonesia HNI HPAI juga ingin memunculkan enterpreneur-enterpreneur muda yang berawal dari memasarkan produk-pruduk HPAI. Dengan hadirnya HNI, kini terbuka luas lapangan pekerjaan bagi masyarakat dengan ikut bergabung dalam jaringan pemasaran produk dari HPAI.

Beberapa produk-produk HPAI yaitu sebagai berikut:

Produk Makanan dan Minuman.
Untuk produk makanan ada diantaranya teh, kopi, madu, susu kambing ettawa, dll yang kesemuanya diproses dari bahan alami dan dijamin halal.

Produk Kosmetik.
Ada beberapa produk kosmetik yang sangat cocok bagi para wanita dengan bahan alami dan halal. Selain halal, produk skin care dari HPAI juga dapat memberi dampak positif terhadap kulit, misalnya kulit menjadi lebih halus, tampak awet muda, dan lebih cerah.

Produk Fashion.
Disamping produk konsumsi HNI HPAI juga menyediakan produk fashion berupa sarung dan kerudung.

Produk Lainnya.
Selain produk yang disebutkan diatas, ada produk-produk lain diantaranya detergen, pasta gigi, sabun, softener dan juga pembalut wanita serta produk=produk lain yang banyak macamnya.

Head office PT. HPAI ada di Jl. Kelapa Sawit Raya Blok H-11 Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur DKI Jakarta, Indonesia 13450, sedangkan Leader Office PT. HPAI ada di Komplek Sentra Kota Jatibening Blok F1-F5 RT001/RW003, Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat 17412. 
 
Website resminya yaitu https://hni.net/

Bagi anda yang sedang mencari logo HNI dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Starup, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan

Untuk mendownload logo dari HNI, silahkan menuju link dibawah ini:


LINK DOWNLOAD

>>  Logo
Halal Network International (HNI)  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO HNI FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar