DOWNLOAD LOGO FREE FIRE FORMAT CORELDRAW

download-logo-game-pubg-free-fire-coreldraw-logoawal
Free Fire adalah salah satu game yang diluncurkan oleh perusahaan game Garena. Free Fire juga merupakan salah satu judul dari E-Sport yang merupakan kombinasi dari genre Battle Royale dengan Third Person Shooter (TPS). Free Fire merupakan sebuah game perang (war) dimana dalam game ini bisa berkumpul pemahin hingga berjumlah 50 pemain yang ditempatkan pada sebuah plot peta dimana setiap pemainnya harus saling membunuh hingga ia menjadi satu-satunya yang bertahan hidup dan menjadi pemenangnya.

Pola permainan dari Free Fire, diawali dengan semua pemain dikerahkan dengan menggunakan pesawat dan mereka wajib untuk terjun bebas dengan parasut. Setelah berhasil terjun, para pemain harus mencari senjata, peralatan perang dan peralatan medis. Peralatan perang dan medis akan dikirimkan melalui pesawat yang melintas dan menjatuhkan kotak-kotak yang didalamnya berisi peralatan perang seperti rompi anti peluru, helm dan persenjataan seperti AWM, Groza dan M249 ataupun senapan mesin, selain itu ada juga kotak berisi peralatan medis dan obat. Kotak-kotak yang di drop dari pesawat tersebut mudah untuk ditemukan karena akan ada tanda vertikal berwarna kuning untuk menunjukkan lokasinya, selain itu setiap kotak juga mudah diidentifikasi isinya karena ada tandanya.

Permainan kemudian dilanjutkan dengan memburu pemain lainnya dan membunuh setiap lawan yang ditemui dengan tetap mempertahankan diri dari bahaya yang ada agar tetap hidup. Skil yang harus dimiliki oleh pemain agar menang adalah keterampilan perang, strategi menyerang dan kemampuan untuk bertahan hidup.

Bagi anda yang sedang mencari logo Free Fire dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Gameplay, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari Free Fire, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo Game Free Fire  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO FREE FIRE FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar