DOWNLOAD LOGO GRAB FORMAT CORELDRAW

download-logo-ojek-online-grab-cdr-coreldraw-logoawal
GRAB seperti yang kita kenal sehari-hari, ia merupakan sebuah layanan ojek berbasis online dengan menggunakan aplikasi yang terinstal di smartphone. Melalui aplikasi inilah pengguna dan driver dapat saling menemukan dan melakukan transaksi jasa antar jemput. Pada awalnya Grab merupakan perusahaan yang menawarkan jasa taxi, sehingga dulunya brand ini bernama Grab Taxi, namun seiring perkembangan jaman dan semakin banyak bermunculan taxi dan ojek online membuat grab taxi ikut terjun dalam dunia bisnis berbasis online. Grab Taxi didirikan di malaysia pada bulan Juni 2012 oleh Anthony Tan dan Tan Hooi Ling, dan beberapa waktu kemudian mendirikan kantor pusat di Singapura, yang awalnya merupakan layanan jasa taxi on demand, kini grab mulai merambah ke pasar pengiriman makanan dan barang, hingga pada tahun 2016 nama Grab Taxi berubah menjadi Grab.

Grab, selain melayani rute di Singapura dan Malaysia juga membangun pelayanan di negara-negara lain seperti di Filipina, Thailand, Vietnam, Myanmar, Kamboja dan juga di Indonesia. Grab sendiri memiliki pertumbuhan yang pesat, hingga akhirnya dinobatkan sebagai starup "Decacorn", yaitu julukan untuk sebuah staruo yang mampu mencatatkan valuasi perusahaan sebesar US$10 miliar, dan Grab merupakan yang pertama mendapatkannya di wilayah Asia. Di indonesia sendiri Grab telah menjadi alat transportasi yang populer dan amat diminati, hal ini karena segala macam kemudahan yang diberikan grab kepada konsumennya. Di Indonesia Grab juga bersaing dengan ojek online lain yaitu Gojek, dan keduanya menjadi ojek online terbesar dengan jumlah driver yang sangat banyak dan wilayah layanan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Seiring berjalananya waktu, grab terus berkembang dengan fitur layanan yang semakin lengkap. Selain itu yang paling mengejutkan adalah keputusan mengakuisisi Uber pada 26 Maret 2018, dimana kita tahu Uber juga merupakan perusahaan yang bergerak di bidang yang sama dan merupakan perusahaan yang cukup besar, menurut beberapa pihak keputusan ini merupakan keputusan terbesar ang pernah ada di Asia Tenggara. Saat ini tercatat di wilayah Indonesia, grab telah tersedia di lebih dari 125 kota, mulai dari Aceh hingga Jayapura, Papua.

Saat ini pelayanan Grab dapat dirasakan oleh siapa saja, pengguna cukup mengunduh aplikasi Grab melalui Playstore di Handphone Android. Dari aplikasi tersebut pengguna dapat memesan sesuai fitur yang ada, yaitu grab bike, grab car, grabfood, layanan pengantaran barang, sewa  kendaraan, pembelian barang hingga layanan wisata. Hingga saat ini grab telah telah tersedia di delapan negara (data tahun 2018) dan mulai merambah ke pasa Amerika Serikat.  

Website : www.grab.com

Bagi anda yang sedang mencari logo Grab dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Ojek Online, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari Grab, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD
 
>>  Logo Ojek Online Grab  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO GRAB FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar