DOWNLOAD LOGO GOJEK FORMAT CORELDRAW

download-logo-ojek-online-gojek-cdr-coreldraw-logoawal
Di era yang serba digital ini, memaksa para pelaku usaha untuk bisa berinovasi menciptakan layanan digital/online karena perilaku konsumen yang mulai berubah dati transaksi fisik ke transaksi online. Hal ini didukung dengan semakin canggihnya ponsel genggam yang dulu hanya bisa sebatas telephone, kini telah menjadi smartphone dengan beraneka fitur dalam satu genggaman. Gojek adalah salah satu inovasi yang mengubah tukang ojek yang dulunya mangkal di pinggir jalan, kini mereka mampu terhubung melalui jaringan data internet dan aplikasi smartphone. Melalui aplikasi inilah transaksi jasa tukang ojek dengan punumpang terjadi, penumpang tidak perlu mencari pangkalan ojek dan tukang ojek tidak kesulitan mencari penumpang. Semenjak kemunculannya gojek menjadi transportasi favorit yang banyak diminati masyarakat luas, hal ini karena kemudahan yang diberikan hanya dengan bermodalkan smartphone dan gps, dimanapun penumpang atau driver semua dapat ditemukan.

Gojek sebenarnya adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan teknologi bernama PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa, didirikan pada Oktober 2010 oleh Nadiem Nakarim dan mulai beroperasi perdana di wilayah Jakarta dengan jumlah driver awal sebanyak 20 pengemudi. Sambutan yang sangat baik oleh masyarakat dan begitu diminatinya transportasi ini membuat gojek cepat sekali berkembang dan mulai menyasar ke kota-kota lain di Indonesia, tepatnya pada tahun 2016, gojek telah berhasil memberikan pelayanan di lebih dari 50 kota di Indonesia. Aplikasi Gojek yang dapat ditemukan melalui google playstore tercatat telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna dalam waktu singkat. Bahkan brand Gojek telah melekat di lidah masyarakat meskipun kini telah banyak ojek online bermunculan dengan nama-nama yang berbeda. Bahkan kini gojek juga melayani negara luar diantaranya tailand, vietnam dan singapura.

Nadiem Nakarim yang mendirikan gojek merupakan orang Indonesia, pendidikan terakhirnya yaitu lulusan Master of Business Administration dari Harvard Business School. Sebelum merintis gojek, Nadiem Nakarim pernah bekerja sebagai Co-Founder dan Managing Director Zalora Indonesia dan Chief Innovation Officer Kartuku. Selama bekerja disana, Nadiem sering menggunakan jasa tukang ojek untuk berangkat dan pulang kerja karena lebih bisa menghindari kemacetan di Jakarta. Dari pengalaman inilah ide membangun ojel online muncul.

Nadiem Nakarim melihat ternyata sebagian besar waktu yang dihabiskan oleh pengemudi ojek hanyalah sekadar mangkal menunggu penumpang. Padahal, pengemudi ojek akan mendapatkan penghasilan lebih banyak bila terus mencari penumpang. Selain itu, ia melihat ketersediaan jenis transportasi ini tidak sebanyak transportasi lainnya sehingga sering kali cukup sulit untuk dicari. Ia menginginkan ojek yang selalu ada setiap saat dibutuhkan. Dari pengalamannya tersebut, Nadiem Makarim melihat adanya peluang untuk membuat sebuah layanan yang dapat menghubungkan penumpang dengan pengemudi ojek.

Gojek terus berkembang dengan tidak hanya melayani antar jemput penumpang tapi kini telah merambah hingga jasa pembelian makanan (Go-Food), pengiriman barang (Go-Send), pembelian barang (Go-Mart), jasa cleaning (Go-Clean) dan lain sebagainya. Selain itu melalui aplikasinya gojek juga menambahkan layanan pembayaran cashless bernama Go-Pay, layanan ini bisa digunakan untuk transaksi penggunaan jasa gojek atau bisa juga digunakan sebagai alat pembayaran di beberapa mini market dan swalayan yang bekerjasama dengan gojek. Semakin bertambah usia, kini driver gojek telah mencapai ratusan ribu pengemudi dan unit pelayanan yang telah menjangkau seluruh kota di Indonesia dan di luar negeri.

Website : www.gojek.com

Bagi anda yang sedang mencari logo Gojek dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Ojek Online, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari Gojek, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo Ojek Online Gojek  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO GOJEK FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar