DOWNLOAD LOGO GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 FORMAT CORELDRAW

download-logo-satgas-gugus-tugas-covid-19-coreldraw-logoawal
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) adalah sebuah lembaga pemerintahan yang dibentuk secara khusus untuk menangani wabah covid-19. Seperti yang kita tahu negara indonesia juga termasuk yang terdampak dalam penyebaran wabah virus corona (covid-19). Sehingga pemerintah membentuk tim khusus dalam upaya untuk mencegah dan menanggulangi dampak virus corona agar tidak semakin meluas. 
 
Lembaga ini dibentuk pada tanggal 13 Maret 2020, pembentukan tersebut didasarkan pada  Keputusan Presiden Nomor 7 Tahun 2020 tentang Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Lembaga ini berada langsung dibawah presiden dan bertanggung jawab langsung kepada presiden Republik Indonesia.

Dalam menjalankan tugasnya gugus tugas ini ikut serta dalam lingkup badan nasional penanggulangan bencana (BNPB) dan bekerjasama dengan beberapa kementerian serta lembaga diantaranya Kementerian Kesehatan, TNI, POLRI, Pemerintah Daerah serta beberapa lembaga kesehatan di setiap daerah. 
 
Untuk membantu memaksimalkan tugas melawan penyebaran virus corona, gugus tugas juga dibentuk di lingkup provinsi, kabupaten, hingga ke kecamatan dan desa-desa. Bahkan di beberapa industri juga membentuk tim gugus tugas sendiri dan melakukan koordinasi dengan tim gugus tugas di kawasan industri tersebut.

Penyebaran virus corona berlangsung dengan sangat cepat, meskipun virus ini berasal dari negara luar (wuhan, Tiongkok) namun bisa sampai ke negara Indonesia dengan dibawa oleh wisatawan dan warga indonesia yang pulang dari negara luar. Penyebaran virus corona melalui kontak fisik dan melalui benda-benda yang disentuh oleh penderita positif corona. Untuk menanggulangi penyebaran tersebut di beberapa wilayah yang telah terdampak parah melakukan penutupan wilayah (lockdown) dan pembatasan aktivitas sosial (PSBB). 
 
Secara mandiri pencegahan dapat dilakukan dengan mewajibkan diri memakai masker antivirus, rutin mencuci tangan, rutin membersihkan peralatan umum dengan cairan disinfectan, serta menjaga jarak dengan orang lain untuk menghindari penularan melalui udara, juga dengan menghindari kerumunan masa.

Informasi terkini : covid19.go.id

Bagi anda yang sedang mencari logo Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo lembaga negara, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar