DOWNLOAD LOGO PROVINSI JAWA TENGAH FORMAT CORELDRAW

download-logo-Provinsi-jawa-tengah-coreldraw-logoawal
Jawa Tengah atau yang sering disingkat Jateng adalah salah satu provinsi di wilayah pulau jawa yang letaknya berada di tengah-tengah. Di pulau jawa sendiri terbagi menjadi 3 provinsi yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa timur ditambah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta. Jawa tengah juga meliputi pulau kecil disekitarnya yaitu pulau Nusa Kambangan dan Pulau Karimunjawa, Luas wilayahnya 32.800,69 km², atau sekitar 28,94% dari luas pulau Jawa secara keseluruhan.  Penduduk Jawa Tengah berdasarkan Badan Pusat Statistik tahun 2020 berjumlah 34.718.204 jiwa dengan kepadatan 1.058,46 jiwa/km².

Provinsi Jawa Tengah juga sering disebut sebagai jantung kebudayaan tradisi jawa, dimana di provinsi ini hingga saat ini masih kental dengan kebudayaan masa lalu jawa dan berkaitan erat dengan kehidupan aktivitas masyarakatnya. Perayaan pernikahan dengan adat kejawen yang masih terus dilestarikan hingga kini, perayaan hari besar seperti tahun baru penanggalan jawa, perayaan kelahiran bayi, dll masih menggunakan adat jawa.

Provinsi Jawa tengah terbagi menjadi 29 Kabupaten dan 6 kota, dengan ibu kota provinsi terletak di kota Semarang. Di Provinsi Jawa Tengah memiliki setidaknya 5 gunung berapi, yaitu  Gunung Merapi di Magelang, Gunung Slamet di Pemalang, Gunung Sindoro di Temanggung, Gunung Sumbing di Temanggung, dan Gunung Dieng di Banjarnegara. Provinsi Jawa Tengah memiliki iklim tropis, dengan curah hujan tahunan rata-rata 2.000 meter, dan suhu rata-rata 21-32^oC.

Bagi anda yang sedang mencari logo Provinsi Jawa Tengah dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Provinsi, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari Provinsi Jawa Tengah, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo Provinsi Jawa Tengah  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO PROVINSI JAWA TENGAH FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar