DOWNLOAD LOGO PROVINSI JAWA TIMUR FORMAT CORELDRAW

download-logo-Provinsi-jawa-timur-coreldraw-logoawal
Jawa Timur atau yang sering disingkat Jatim adalah salah satu provinsi di wilayah pulau jawa yang letaknya berada di tengah-tengah. Di pulau jawa sendiri terbagi menjadi 3 provinsi yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa timur ditambah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta. Luas wilayah Provinsi Jawa Timur sekitar 47.922 km², dan jumlah penduduknya per tahung 2019 adalah sekitar 39.698.631 jiwa.

Jawa timur dengan ibu kotanya terletak di kota Surabaya juga dikenal dengan kawasan industri, mengingat di wilayah jawa timur berdiri industri besar seperti semen, pupuk dan rokok. Hal ini yang menyebabkan Jawa Timur juga dikenal sebagai pusat perekonomian dimana kenaikan nilai perekonomiannya yang cukup tinggi. 

Jawa timur juga memiliki cukup banyak tempat wisata yang populer yang sebagian besar adalah wisata alam, termasuk di dalamnya gunung, goa, air terjun, pantai dll. Tempat wisata yang menjadi tujuan utama berlibur dan merupakan kawasan yang sudah banyak dikenal oleh wisatawan baik dalam maupun luar negeri, diantaranya Taman Nasional Gunung Bromo, Selat Madura, Ranu Pani, Jembatan Suramadu, Musium Binatang Jatim Park 2, Danau Belerang Gunung Ijen, dan Taman Nasional Baluran.

Bagi anda yang sedang mencari logo Provinsi Jawa Timur dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Provinsi, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan

Untuk mendownload logo dari Provinsi Jawa Timur, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo Provinsi Jawa Timur  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO PROVINSI JAWA TIMUR FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar