DOWNLOAD LOGO TOKOPEDIA

download-logo-marketplace-tokopedia-cdr-coreldraw-logoawal
Tokopedia adalah salah satu aplikasi penyedia layanan jual beli berbagai macam secara online dan bisa diakses langsung melalui smartphone. Kemunculan tokopedia tidak lain karena semakin berkembangnya teknologi ponsel genggam yang kini menjadi smartphone dan terhubung ke jaringan internet, karena hal tersebut terjadi perubahan pola dimasyarakat salah satunya masalah jual beli dimana masyarakat mulai berjualan secara online dan pembeli bisa mendapatkan barang keinginannya secara online. 
 
Kemudahan pencarian barang secara online, pembelian tanpa keluar rumah namun barang sampai ke tujuan membuat kebanyakan orang lebih menyukai sistem jual beli secara online. Meskipun banyak kemudahan, banyak dari para penjual maupun pembeli online tersangkut kasus penipuan yang merugikan mereka, dari sinilah tokopedia hadir dengan konsep baru yang lebih memberikan keamanan transaksi kepada penjual maupun pembeli. Tokopedia sendiri berperan sebagai pihak ketiga antara penjual dan pembeli dengan sistem histori transaksi mulai dari pembelian hingga barang sampai tujuan, sehingga dana dari pembeli tidak langsung masuk ke tangan penjual sebelum barang benar-benar diterima pembeli, ini menjadikan transaksi online di tokopedia lebih aman dibandingkan melalui langsung penjual dan pembeli.

Tokopedia didirikan oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison pada 6 Februari 2009 dengan naungan PT. Tokopedia. Aplikasi tokopedia sendiri secara resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2009 bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia di tahun tersebut. Setelah diluncurkannya aplikasi tokopedia, antusiasme masyarakat indonesia yang begitu besar terhadap aplikasi ini membuat PT.Tokopedia berhasil menjadi salah satu perusahaan berbasis online/Internet di Indonesia dengan pertumbuhan yang sangat pesat. Dari sinilah Tokopedia kemudian bertransformasi menjadi sebuah unicorn yang sangat berpengaruh tidak hanya di Indonesia saja namun juga di wilayah Asia Tenggara. Hingga saat ini, Tokopedia termasuk marketplace yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia.

Semenjak kemunculannya Tokopedia telah ikut berperan dalam mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan perorangan untuk mengembangkan usaha mereka dengan memasarkan produk secara online di tokopedia. Dengan menggunakan Tokopedia siapa saja yang memiliki usaha kecil berkesempatan untuk membuka toko dan memasarkan produknya di marketplace ini, disana merekapun bisa ikut bersaing dengan pelaku usaha besar yang juga memasarkan produknya di tokopedia. Bagi pengguna sendiri tokopedia tidak hanya menyediakan layanan jual beli produk barang tapi juga ada fitur-fitur pembayaran seperti pembelian pulsa, paket internet, bayar pajak listrik, token listrik, bayar air, asuransi, tiket hiburan dan lain-lain yang semakin meberikan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan bayar-bayar rumah tangga.

Pada tahun 2016, Tokopedia menghadirkan produk teknologi finansial. Produk fintech Tokopedia terdiri dari dompet digital, investasi terjangkau, kredit modal bisnis, kartu kredit virtual, produk proteksi, skoring kredit berdasarkan data untuk produk pinjaman, investasi, serta layanan keuangan lainnya. Dan pada tahun 2018, Tokopedia menghadirkan aplikasi Mitra Tokopedia. Aplikasi berukuran 1 MB ini ditujukan untuk memungkinkan semua orang khususnya pemilik warung dan usaha kecil untuk bisa berjualan produk digital Tokopedia seperti paket data, token listrik, BPJS, voucher game, dan lain sebagainya.

Berkat peranannya dalam membantu menumbuhkan perekonomian masyarakat dan negara Tokopedia berhasil meraih penghargaan Marketeers of the Year 2014 untuk sektor e-Commerce pada acara Markplus Conference 2015 yang digelar oleh Markplus Inc. pada tanggal 11 Desember 2014. Pada 12 Mei 2016, Tokopedia terpilih sebagai Best Company in Consumer Industry dari Indonesia Digital Economy Award 2016. Pada tahun 2018, Tokopedia kembali meraih beberapa penghargaan. Mei lalu lalu aplikasi Tokopedia berhasil memuncaki Apple Store mengalahkan Facebook, WhatsApp, dan Instagram. Sementara di Android, Tokopedia juga berhasil menjadi #3 Top Chart di Google Play mengalahkan Facebook dan Instagram. Pada Desember 2018 Tokopedia terpilih sebagai aplikasi terbaik pilihan masyarakat di Google Play.

Bagi anda yang sedang mencari logo Tokopedia dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo retail marketplace, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari Tokopedia, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo Marketplace Tokopedia  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO TOKOPEDIA"

Posting Komentar