DOWNLOAD LOGO BATAVIA AIR

download-logo-maskapai-batavia-air-cdr-coreldraw-logoawal
Batavia Air merupakan salah satu armada maskapi penerbangan yang ada di Indonesia, dibawah naungan PT. Metro Batavia. Batavia Air didirikan pada awal tahun 2002 dengan tokoh utama Yudiawan Tansari, dan pada 5 Januari 2002 Batavia Air resmi beroperasi. Pada awalnya Batavia Air hanya memiliki tiga armada penerbangan, diantaranya  satu buah pesawat Fokker F28 dan dua buah pesawat Boeing tipe 737-200.

Pada tahun-tahun berikutnya, banyak kasus kecelakaan pesawat terjadi dan ini menjadi salah satu ujian terberat bagi semua maskapai penerbangan karena pemerintah mulai menaikkan level standard penerbangan. Saat itu Batavia Air mendapat peringkat 3 maskapai yang hanya memenuhi standard minimal keselamatan, sehingga perlu melakukan perbaikan untuk memenuhi standard wajib lainnya. Dalam prosesnya setiap maskapai akan di-review selama 3 bulan sekali dalam melakukan perbaikan, termasuk Batavia Air. Berkat kecepatan dalam memperbaiki standard wajib, Batavia Air dapat lolos dan memperoleh peringkat kategori 1 pada tahun 2009, maskapai ini pun termasuk di antara 4 maskapai Indonesia yang diperbolehkan terbang ke Uni Eropa sejak Juni 2010.

Seiring berjalannya waktu, Batavia Air terus berkembang dengan menambah armadanya yang semula hanya 3 pesawat, akhirnya bisa memiliki lebih dari 33 armada dengan 48 tujuan destinasi. Slogan yang dimiliki Batavia Air yaitu Trust Us To Fly. Dalam perjalanannya Batavia Air tercatat banyak mengalami kecelakaan, setidaknya ada 8 kecelakaan terjadi pada kurun waktu tahun 2007 hingga 2012.

Pada tanggal 31 Januari 2013 Batavia Air dinyatakan berhenti beroperasi, hal ini dikarenakan perusahaan Batavia Air dinyatakan pailit atas permohonan  yang di ajukan oleh perusahaan sewa guna pesawat International Lease Finance Corporation (ILFC). Keputusan ini berdasarkan pada proses peradilan yang dilangsungkan oleh Pengadilan Niaga Jakarta Pusat, dan dikeluarkan surat putusan No.77/pailit/2012/PN.NIAGA.JKT.PST pada tanggal 30 Januari 2013.

Bagi anda yang sedang mencari logo Batavia Air dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Maskapai, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari Batavia Air, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
 LINK DOWNLOAD

>>  Logo Maskapai Batavia Air  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO BATAVIA AIR"

Posting Komentar