DOWNLOAD LOGO TRANS STUDIO FORMAT CORELDRAW

download-logo-trans-studio-cdr-coreldraw-logoawal
Trans Studio adalah sebuah gedung dimana didalamnya terdapat mall, tempat makan, hiburan dan taman bermain di dalam ruangan (Indoor Theme Park) dan merupakan yang terbesar di indonesia. Trans Studio didirikan dan jalankan oleh sebuah perusahaan Trans Corp yang juga membawahi trans property, transTV, Trans7,  Transmart, Carefour dan Bank Mega. Trans Corp merupakan perusahaan milik seorang pengusaha bernama Chairul Tanjung.

Trans Studio sendiri didirikan pertama kali pada tahun 2009 dan bertempat di Makasssar, Trans Studio Makassar berdiri di lahan seluas 2.7 Hektar dan memiliki 22 wahana permainan. Pada tahun 2011, Trans Corp kembali mendirikan Trans Studio yang berlokasi di Bandung, berdiri di lahan seluas 4 Hektar dan memiliki 20 wahana permainan. Lalu di tahun-tahun berikutnya pembangunan trans studio terus dilakukan di berbagai daerah, diantaranya Trans Studio Bali, Trans Studio Bintaro, Trans Studio Bekasi, Trans Studio Yogyakarta, dan Trans Studio Surakarta.

Trans studio mengambil konsep dimana berbelanja, bersantai, bersantap dan bersantai menjadi satu dalam satu kawasan. Hiburan yang disajikanpun sangat lengkap mulai dari game, permainan anak-anak, taman bermain, hingga permainan dewasa seperti roller coaster juga ada.

Bagi anda yang sedang mencari logo Trans Studio dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Retail dan Hiburan, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari Trans Studio, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo
Trans Studio  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO TRANS STUDIO FORMAT CORELDRAW"

Posting Komentar