DOWNLOAD LOGO PARTAI NASIONAL DEMOKRAT (NASDEM)

download-logo-partai-nasdem-cdr-coreldraw-logoawal

Partai nasional demokrat (Nasdem) adalah salah satu partai politik yang ada di Indonesia dan merupakan salah satu partai besar yang menjadi peserta pemilihan umum. Awalnya partai nasdem merupakan sebuah organisasi non partai yang bernama sama yaitu Nasional Demokrat dengan mengusung slogan "Gerakan Perubahan" yang didirikan oleh seorang tokoh bernama Surya Paloh, yang merupakan pengusaha pers Media Gorup pemilik harian Media Indonesia dan Motro TV. Surya Paloh aktif dalam politik dan dia adalah mantan Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar periode 2004-2009. Partai Nasdem sendiri mulai diresmikan pada tanggal 26 Juli 2011 di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.

Pada bulan Januari tahun 2013, di ajang kepesertaan pemilihan umum tahun 2014, ada 10 partai yang ditetapkan oleh KPU menjadi peserta pemilu dan partai nasdem menjadi satu-satunya partai yang baru berdiri yang lolos dalam verifikasi administrasi dan faktual.  Pada kongres perdana partai ini, yang diadakan pada Januari 2013, seluruh peserta kongres Partai NasDem yang berasal dari seluruh Indonesia secara aklamasi sepakat mengangkat Surya Paloh sebagai Ketua Umum Partai NasDem yang baru, menggantikan Patrice Rio Capella.

Setruktur organisasi partai ini yaitu ada DPP (Dewan pertimbangan pusat) yang merupakan organisasi partai tingkat nasional dan DPW (Dewan pertimbangan Daerah) yang merupakan organisasi partai tingkat provinsi. Partai nasdem juga memiliki organisasi sayap diantaranya : Badan Advokasi Hukum (BAHU) NasDem, Gerakan Massa Buruh (Gemuruh), Liga Mahasiswa NasDem, Persatuan Petani Nasional Demokrat (Petani NasDem) dan Garda Pemuda Nasdem.

Bagi anda yang sedang mencari logo Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Partai, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), silahkan menuju link dibawah ini:


LINK DOWNLOAD

>>  Logo Partai NasDem (Nasional Demokrat)  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "DOWNLOAD LOGO PARTAI NASIONAL DEMOKRAT (NASDEM)"

Posting Komentar