DOWNLOAD LOGO SPEEDY TRUE BROADBAND

download-logo-speedy-true-broadband-cdr-coreldraw-logoawal
Speedy adalah salah satu produk jasa penyedia layana internet Internet Service Provider (ISP) yang dikeluarkan oleh PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Akses layanan internet Speedy berbasis asymmetric digital subscriber line (ADSL), yang artinya data ditransfer dalam kecepatan yang berbeda dari satu sisi ke sisi lain dan Speedy juga berbasis gigabit passive optical network (GPON), merupakan rencana Telkom yang menghubungkan jaringan Internet ke rumah-rumah melalui jalur serat optik /  Fiber to the home (FTTH) dengan kecepatan mencapai 10 Gbps. Speedy dalam penggunaanya, memanfaatkan saluran telepon yang memungkinkan untuk digunakan menelepon bersamaan dengan mengakses Internet. Sementara itu untuk dapat menikmati fasilitas menelepon dan internet secara simultan, pelanggan Speedy harus menggunakan splitter yang digunakan untuk memisah antara saluran telepon dan saluran modem Internet.

Pengguna layanan Speedy dapat berlangganan sesuai kecepatan Internet yang dibutuhkan, yaitu mulai dari 1 mbps hingga 100 mbps dan kedepan Speedy akan meluncurkan paket berlangganan Internet dengan kecepatan mencapai 10 Gbps dengan jalur Fiber Optik. Namun kecepatan rata-rata tersebut berubah-ubah dan berbeda-beda tergantung kondisi jaringan yang disesuaikan kondisi dan situasi setempat dan teknologi jaringan yang digunakan, contohnya pada Speedy ADSL.

Karena teknologi yang digunakan hanya dapat menerima jaringan telepon tertentu saja, maka untuk dapat melakukan koneksi ADSL diperlukan kualitas jaringan telepon yang baik dan stabil serta memiliki alat digital subscriber line access multiplexer (DSLAM) yang diperoleh di Sentra Telepon Otomatis (STO) seluruh Indonesia dan Optical Line Terminal yang akan diperoleh di STO seluruh Indonesia. 

Pelayanan di bawah nama Speedy telah dihentikan oleh Telkom, selaku induk perusahaan sejak awal tahun 2015. Kemudian Telkom merubahnya menjadi Indihome. Semua pelanggan lama dipindahkan ke layanan ini. Selain menyediakan layanan internet melalui jaringan FTTH, Indihome juga menyediakan layanan IPTV dan menyatukan saluran telepon melalui perangkatnya. Tetapi hingga saat ini Indihome masih tetap menjaga jaringan kabel tembaga yang sudah ada, bagi pelanggan yang belum pindah menggunakan kabel fiber optik.

Bagi anda yang sedang mencari logo Speedy True Broadband dengan format CorelDraw, atau hanya ingin melengkapi koleksi logo Komputer, anda bisa mendapatkannya di blog ini, kami akan terus share logo dan lambang yang anda butuhkan.

Untuk mendownload logo dari Speedy True Broadband, silahkan menuju link dibawah ini:
 
 
LINK DOWNLOAD

>>  Logo Speedy True Broadband  <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw 

0 Response to "DOWNLOAD LOGO SPEEDY TRUE BROADBAND"

Posting Komentar